Part 8

1.5K 121 13
                                    

Sebelum membaca,mari kita ucapkan bersama sama kepada Daddy Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum membaca,mari kita ucapkan bersama sama kepada Daddy Kim. Saengil chukka hamnida Daddy Kim,we love you 💜🎂🎉













HAPPY READING!

Saat ini Kim Taehyung sedang berada di rumah sakit ternama di Seoul,ia menyandarkan punggungnya didinding sambil mengusap surainya kasar,ia merosot kelantai bersamaan dengan air matanya yang membasahi pipinya.

"It's okay Jane pasti baik baik saja."ucap Jimin mengusap bahu Kim Taehyung.

Ya, Taehyung, Jimin, dan Suga sedang berada di depan ruangan ICU ,saat kejadian diculik tadi Taehyung langsung membawa Jennie kerumah sakit,dan sekarang sudah dua jam dokter yang menangani Jennie belum keluar.

Bersama dengan itu Jungkook datang membawa pakaian dan makanan.
"Hyung aku membawakan mu beberapa pakaian dan makanan."ucap Jungkook memberikan paper bag yang berisi pakaian itu kepada Taehyung.

"Ganti bajumu Tae,orang orang mengira kau habis membunuh seseorang!"suruh Suga melihat keadaan Taehyung yang sekarang jasnya yang dipenuh darah Jennie."kau juga Jim."

"Aku tidak peduli! aku akan menunggu sampai gadisku sadar!"ucap Taehyung dengan wajah datarnya.

"Kau akan menemui Jennie dengan pakaian mu yang penuh darah gitu maksudmu? cepat bersihkan tubuhmu Kim Taehyung!"ucap Suga dan Taehyung mendengus kesal lalu mengambil paper bag itu dan melangkahkan kakinya kedalam kamar mandi.

Selang beberapa menit Taehyung sudah kembali dari kamar mandi dengan wajah yang terlihat fres.

"Dimana bajingan itu?"tanya Taehyung.

"Dirumah itu, aku tadi sudah mengabari Daniel untuk menyiksanya terlebih dahulu."jawab Jimin.

"Ya! Jangan biarkan dia mati begitu saja,dia akan mati ditanganku-"

Ceklek

Pintu ruang ICU terbuka menampilkan seorang wanita dengan seragam dokternya, Taehyung meminta dokter wanita untuk menangani princessnya, alasannya ya karena dia tidak mau princessnya disentuh para lelaki,untung saat gawat darurat tadi ada dokter park,atau bisa dikatakan dokter pribadi yang selalu siapa siaga menangani Jennie jika terluka.

"Bagaimana keadaannya?"tanya Taehyung was was.

Dokter park itu menghela nafas,ia membuka masker yang ada di mulutnya" untung saja pisau itu tidak melukai organ vital nona Jennie,jika melukainya bisa berakibat fatal,dia sampai menghabiskan dua kantong darah dan saat ini kondisinya sudah membaik."jelas dokter park.

"Apakah aku boleh melihatnya?"tanya Taehyung dengan wajah datarnya.

"Ya silahkan,kalau begitu saya permisi."

PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang