Part 25

1.1K 121 35
                                    

Kalian suka plot twist?

Spam strawberry 🍓











5 bulan kemudian

Sudah lima bulan Jennie pergi meninggalkan Taehyung selamanya. Sudah lima bulan juga Taehyung dalam keterpurukan, rasanya seperti mimpi bagi Taehyung. Setiap hari saat bangun tidur, Taehyung menganggap kepergian gadis nya adalah mimpi. Tapi itu semua nyata. Gadisnya telah pergi meninggalkan dia selamanya.

Taehyung tidak baik-baik saja hingga sekarang. Setiap hari ia selalu mabuk-mabukan, membunuh orang yang mengganggunya. Bahkan tak segan untuk memukuli para pekerja dimension yang saat itu sedang membicarakan Jennie yang sudah tiada. Tentang perusahaan, semua ia serahkan kepada para sahabatnya agar mengurus nya. Karena Daniel, laki-laki itu selalu mengikuti kemana ia pergi. Pernah ia mencoba bunuh diri sebanyak tiga kali, tetapi Daniel selalu menggagalkan nya.

Sedangkan saat ini, Taehyung sekarang tengah mengelus batu nisan yang bertuliskan Rest in peace– Kim Jennie–  Princess of the Kim family. Dan ada sebuah foto gadisnya yang sedang tersenyum.

Taehyung menatap gundukan tanah itu dengan tatapan kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung menatap gundukan tanah itu dengan tatapan kosong."Kau benar-benar pergi, sayang?" Ucapnya sembari mengelus batu nisan tersebut."Kau jahat sekali, meninggalkan Daddy disini sendirian." Air mata Taehyung mengalir di pipinya.

"Daddy merindukan mu."

Ingatannya kembali menerawang saat Jennie kecil.

"Daddy pokoknya Jane gak mau homeschooling!" Teriak Jennie yang berada didalam lemari.

"Okay fine, Jane tidak homeschooling." Ucap Taehyung menghela nafas kasar.

"Daddy, pokoknya Jane mau ice cream yang banyak!"

"Daddy, Jane ikut ke LA ya?"

"Daddy, ayo ke pantai!"

"Daddy, Jane ikut ke kantor ya?"

"Daddy, peluk!"

Taehyung terkekeh kecil saat mengingat Jennie saat kecil. Jennie nya yang selalu bersembunyi didalam lemari jika kemauannya tidak dituruti. Jennie nya yang selalu merengek memangilnya. Dan Jennie nya yang selalu meminta dipeluk saat tidur.

"Tuan, anda baik-baik saja?" Tanya Daniel melangkah maju, karena ia sedari tadi berada dibelakang Taehyung.

Taehyung mengangguk lalu menatap foto Jennie." Daddy pulang ya? Besok Daddy kesini lagi." Taehyung mencondongkan tubuhnya mendekatkan wajahnya ke batu nisan lalu mencium nya. Ia beranjak berdiri lalu berbalik. Dan diikuti Daniel dibelakang nya.

Ia menatap kedepan karena ingin melangkah pergi dari sana. Tetapi ia dibuat mematung karena melihat sosok yang sangat ia rindukan. Taehyung meneteskan air matanya lagi. Bukankah yang didepan sana adalah gadis nya?

PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang