Part 3

2.5K 140 14
                                    

Happy reading!

Di sebuah ruangan tepat nya di ruangan Bioskop ada dua orang yang sedang bermanja-manja sambil menonton Film. Dan jangan lupakan pop corn yang yang mereka genggam, mereka adalah Kim Taehyung dan Kim Jennie yang sedang menonton film kesukaan Jennie, film yang berjudul  'frozen'.

Kini Jennie yang fokus pada filmnya sambil memakan pop cornnya sambil bersandar dibahu daddy nya, selang beberapa menit Jennie yang terlalu fokus pada film nya dan Taehyung yang masih sibuk mengelus rambut anaknya. Jennie tidak tau kalau sedari tadi ia sedang diperhatikan oleh Taehyung, dan ide nakal Taehyung pun keluar untuk menjahilli anak kesayangannya.

"Door!"teriak Taehyung yang sengaja mengagetkan Jennie, Jennie tentu kaget karena teriakan sang daddy dan alhasil dia tersedak pop corn nya.

"uhuk! uhuk! dad-air!"ucap Jennie sambil menepuk dadanya.

"Astaga maafkan Daddy."ucap Taehyung sambil memberikan minum kepada Jennie.

Sehabis Jennie minum,ia memandangi Daddy nya dengan tatapan yang sulit diartikan, memangnya tidak sakit apa? Hey tersedak itu sakit ingat itu.

"Daddy mau Jane mati!"ucap Jennie kepada Taehyung, Daddynya itu pun segera menggeleng cepat,dan segera memeluk putrinya.

"Tidak! maafkan Daddy,"

"memangnya tenggorokan Jane tidak sakit? Jane kaget dad!"kesal Jennie,bahkan matanya sudah berkaca kaca,bersiap akan ada cairan bening yang akan turun di pipi mulusnya.

"Maaf, Daddy tidak sengaja."

"hiks sakit dad,hiks..."tangis Jennie.

"Maaf Daddy janji tidak akan mengulanginya lagi,"mohon Taehyung sambil memeluk Jennie.

"sekarang tidur oke?"

"No! film Jennie belum selesai dad."ucap Jennie.

"Ini sudah malam gak baik buat baby, besok kan kuliah?"

"Iya dad."

Dan mereka pun pergi kekamar untuk beristirahat."peluk ya dad?" Ucap Jennie.

"Dengan senang hati."

Padahal masih jam 8 malam ,biasalah anak kesayangan harus diatur tidurnya,mereka pun terlelap sambil memeluk satu sama lain, sebenarnya Taehyung belum tidur, dia hanya memejamkan matanya.

***


Di tengah malam yang gelap,hanya cahaya rembulan yang menemani dan semilir angin yang menusuk kulit, membuat para orang memilih bergelut dengan selimutnya,tetapi berbeda dengan Kim Taehyung ia memilih mencari mangsanya disini,lebih tepatnya digang sempit yang gelap. Ia masih menunggu mangsanya lewat, selang beberapa menit ada seorang laki-laki yang berjalan sendirian, laki-laki itu berjalan sambil meracau tidak jelas,lebih tepatnya dia sedang mabuk, beberapa menit kemudian laki-laki itu mendengar suara langkah kaki yang mendekati dirinya.

Semakin dekat,

"siapa disana!"teriak laki-laki itu menoleh kesana kemari.

"hallo"

"hallo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang