Part 12

1.2K 97 41
                                    

                  

                 
                 HAPPY READING!

Angin dari arah Utara bertiup sejuk dibawah teriknya matahari yang menyorot dikota Seoul, Korea Selatan.
Birunya langit ditambah adanya awan putih serta kicauan burung-burung yang sangat merdu.

Hari Minggu. Semua orang pasti menantikan hari itu dimana semua kegiatan seperti sekolah, kuliah, kerja akan libur.

Seperti seorang gadis cantik yang sedari tadi tengah asik bermain air dibelakang Mension nya. Dengan memakai kaos putih dan celana jeans pendek, rambutnya yang dikucir asal, membuat kecantikan gadis itu tidak pernah hilang. Ia terkekeh menampilkan sederet gigi nya membuat siapapun yang melihatnya memekik gemas.

Pipi nya yang seperti mandu itu menggembung tatkala tubuhnya meloncat dan air yang ada disana membasahi kakinya.

Aktivitasnya terhenti saat seorang laki-laki serta seorang wanita paruh baya menghampirinya.

"Astaga nona muda, sebaiknya anda jangan bermain air, disana kotor nona!." Ucap laki-laki itu.

"Nona bisa dimarahi Tuan, sebaiknya segera masuk, karena sedari tadi Tuan mencari nona." Ucap wanita paruh baya.

"Tidak mau! Ahjussii dan ahjuma bilang sama Daddy. Jane ingin bermain disini."ucap gadis itu yang bernama Jennie.

"Astaga, what are you doing baby?" Seorang laki-laki tampan berucap dan melangkah kan kakinya mendekati gadis bernama Jennie.

"Hanya bermain air,Jane gabut dad!"

"Ayo ganti bajumu. Disini kotor!"

"Sebentar dad," mata gadis itu berbinar saat netra nya menangkap benda didalam air yang menyerupai ikan."wahh dad ada ikan!" Gadis itu memekik heboh lalu segera ingin memasukkan tangannya kedalam air.

"No! Itu kecebong baby!" Laki-laki itu segera mengangkat tubuh gadisnnya untuk pergi dari sana. Sesekali gadis nya memberontak tetapi ia tidak menghiraukan nya. Hiperaktif sekali gadis nya.

"Dad Jane ingin menangkap ikan itu!"

"Nanti Daddy belikan. Sebaiknya segera ganti bajumu." Taehyung laki-laki itu menurunkan tubuh gadisnnya.

"Lagi pula baby kan bisa bermain air di kolam renang,lalu mengapa bermain disungai yang kotor?"

"Sungainya bersih dad!"

"Ya terserah,cepat ganti bajumu."

Gadis itu mendengus sebal,lalu berjalan meninggalkan Taehyung sesekali menghentakkan kakinya dan mengerucutkan bibirnya. Taehyung yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah gadisnya.

Jennie sudah mengganti bajunya, sekarang ia sedang menuju tempat kerja Daddynya. Tanpa mengetuknya ia segera meraih gagang pintu itu dan  segera masuk, netranya menatap Daddynya yang sedang fokus pada layar laptop. Mendengus sebal,hari ini hari Minggu bukan? Mengapa Daddynya ini masih saja sibuk dengan pekerjaannya?

"Dad~" Jennie merengek lalu merentangkan kedua tangannya. Kim Taehyung laki-laki itu yang mengerti segera merentangkan tangannya juga lalu menarik tubuh gadisnnya kedalam dekapannya.

"Kenapa bekerja! Inikan hari Minggu." Jennie mendongak menatap Daddynya.

Cup

Taehyung mengecup pipi Jennie."Hanya menyelesaikan nya sedikit, setelah itu kita jalan-jalan." Ucap Taehyung.

Jennie tersenyum lalu mengecup pipi Daddy nya. Melepaskan pelukannya dan meraih remot TV dan duduk di sofa mewah yang ada diruangngan tersebut. Ia menekan tombolnya dan menampilkan gambar lalu tangannya meraih cemilan yang ada diatas meja.

PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang