Part 19

1K 112 32
                                    


Votment nya jangan lupa.




Happy reading!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Malam berganti menjadi pagi. Jennie, gadis itu masih memejamkan matanya. Sinar matahari yang menembus jendela membuat matanya perlahan terbuka. Perlahan tapi pasti sepasang mata yang tadinya tertutup pun sekarang terbuka.

Menatap sekeliling ruangan yang ada di sana,ia merasa tidak asing. Mencoba mengingat kembali kejadian yang menimpanya kemarin, membuat nya refleks memegangi kepalanya yang masih terasa sedikit pusing.

Jennie menghela nafas sejenak, ternyata ia berada di kamar milik Daddy nya. Ingin bertanya kapan Daddy nya membawa keluar dari Mension milik uncle nya? Ahh tetapi Daddy nya tidak ada disini.

Apa Daddy nya tidak memeluk nya semalam? Lagi dan lagi Jennie menghela nafas panjang.

Jennie menoleh mendapati segelas air putih diatas nakas. Ia mencoba meraih nya, walaupun tangannya masih terpasang selang infus.

Tangan nya tidak sengaja menyenggol gelas itu membuat gelas berisi air itu terjatuh kelantai dan menimbulkan suara yang begitu keras.

Sedangkan dilain tempat terlihat seorang laki-laki tampan sedang membawa nampan berisi makanan dan segelas susu. Kim Taehyung, ia sedang berjalan sembari membawa sebuah nampan. Terlihat Taehyung sedang berjalan menuju kamar miliknya.

Saat semakin dekat, ia segera memegangi kenop pintu kamar nya karena mendengar suara benda pecah. Lantas ia buru-buru membuka pintunya dan mendapati Jennie, gadis nya yang sedang bersimpuh di lantai.

"Astaga Sayang."

Taehyung segera menaruh nampan yang ia bawa diatas nakas,dan segera mengangkat Jennie dan menidurkan nya diatas ranjang.

"Kenapa turun hmm?"tanya Taehyung sambil menatap Jennie dengan tatapan khawatir.

"Gelasnya jatuh." Ucap Jennie menunduk sambil mengerucutkan bibirnya.

Taehyung yang melihat nya gemas pun segera mengecup bibir Gadis nya.

"Lain kali panggil Daddy saja okay? Itu berbahaya, bagaimana jika baby terkena beling nya?"

Jennie mengangguk sebagai tanda jawaban. Taehyung pun segera memanggil pelayan untuk membersihkan nya. Dan setelah bersih Taehyung menyuruh pelayan itu pergi.

"Ayo makan aaaa"  Taehyung menyuapi Jennie tetapi gadis itu menggeleng.

"Gamau bubur." Jennie menutupi bibir nya menggunakan tangan nya.

Taehyung yang melihat nya pun gemas, kemudian ia segera menaruh mangkuk yang berisi bubur itu diatas nampan.

"Mau makan apa hmm? anything for you. Yang terpenting tidak dengan Ice cream."

"Bagaimana jika sepiring nasi goreng kimchi?"

Taehyung menaikkan sebelah alisnya lalu mengusap Surai gadis nya
pelan."Hanya itu?" Tanya nya.

Jennie mengangguk lucu membuat Taehyung terkekeh kecil lalu mengecup bibir Jennie sekilas.

"Daddy suruh ahjuma dulu ya? Jangan turun dari kasur."

Jennie mengangguk lalu Taehyung segera melangkah kan kaki nya meninggalkan Jennie yang duduk nya bersandar di headboard kasur.

Ponsel milik Jennie berdering membuat sang empu menoleh. Lantas ia segera mengambil nya dan memencet tombol hijau dan menempelkan ke telinganya.

PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang