HAPPY READING!
Matahari sudah menampakkan dirinya, langit yang petang sudah berubah menjadi cerah,burung bertebangan kesana kemari dan suranya yang merdu membangunkan semua orang yang sedang terlelap.
Seperti di Mansion, Jennie yang sedang terlelap, perlahan membuka kedua kelopak matanya, menetralkan cahaya yang mengganggu matanya, perlahan tapi pasti sepasang mata itu terbuka sempurna.
Meregangkan otot-otot nya dan menoleh kesamping,tidak mendapati Daddy nya,kemana dia? Pikir Jennie.
Pintu terbuka, Jennie menoleh mendapati Daddy nya yang masuk kekamar berjalan mendekati nya,mengecup pipi princess nya sekilas dan duduk di pinggir ranjang.
"Morning baby~"ucap Taehyung
"Morning Dad."balas Jennie
"Tidurmu nyenyak?"
"Tentu."jawab Jennie.
"Kau sudah sembuh sayang?apa masih sakit?"
"Aku sudah sembuh dad,aku juga ingin berangkat kuliah hari ini."
"yasudah Sekarang bersihkan badanmu,lalu turun sarapan, Daddy tunggu dibawah."
"Oke dad."
***Taehyung yang sedang menunggu gadisnya di meja makan,sambil memegang ponsel nya,ia menerima panggilan,lantas ia pun mengangkatnya.
Call
📞"Yeoboseo"
📞"................"
📞"Oke saya berangkat hari ini ,siapkan jet pribadi saya."
📞".............."
End call
Jennie berlari menyelusuri satu persatu anak tangga,ia tak sabar ingin segera pergi ke kampusnya.
"Baby jangan berlari! Nanti ja-"Taehyung belum menyelesaikan kalimatnya, lutut Jennie sudah mencium lantai.
Bruk
"Awwss!"ringis Jennie.
"Astaga baby kan sudah Daddy bilang, jangan lari saat menuruni tangga!"ucap Taehyung menghampiri Jennie.
"Awws shit! sakit dad."
"Heh mulutnya!"ucap Taehyung.
"Hehe sorry dad, tapi ini sakit, gara gara tangga itu, lutut Jennie berdarah."ucap Jennie memanyunkan bibirnya.
Chup
Taehyung mengecup pipi Jennie sekilas,dan menggendong Jennie ala bridal style, menuju meja makan, menyuruh pelayan mengambil kan kotak p3k dan mengobati lutut Jennie yang mengeluarkan darah.
"Sudah, sekarang makan sandwich mu!"ucap Taehyung dan Jennie mengangguk.
Jennie dan Taehyung sarapan bersama, selang beberapa menit mereka sudah menyelesaikan sarapan.
"Baby, Daddy akan berangkat ke Paris, ada pekerjaan penting yang akan Daddy kerjakan disana."ucap Taehyung memandangi wajah Jennie yang cemberut.
Ini yang Jennie benci! ditinggalkan pas sayang sayang nya.
Eh bukan! maksutnya Jennie benci, Daddy nya pergi tanpa ada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH DADDY Taennie [END]
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] "otw buat baby mpi!" Taehyung "daddy aku mencintaimu!" Jennie . . Jennie Kim yang bertingkah seperti anak kecil didepan daddynya,dan Kim Taehyung yang tampan mencintai putrinya. Bukan mencintai layaknya seorang anak dan...