Part 2

2.7K 162 6
                                    

                     HAPPY READING!

"Heh lo dengerin gue gak sih!"ucap Tzuyu menatap tajam Jennie.

"hmm.. "ucap Jennie santai,dan meneruskan kegiatan makannya.

"Dasar jalang sinilo!"ucap Tzuyu sambil menarik rambut Jennie.

"aahk sakit brengsek!" Umpat Jennie memegangi tangan Tzuyu agar melepaskan nya.

"Eonnie, Jennie! "ucap Rose, Lisa dan Jisoo bersamaan.

"Heh lepasin gak, sini kalau berani lawan gue!"ucap lisa

"Di bales Jennie baru tau rasa lo!"ucap Jisoo.

"Belum tau anaknya siapa!"ucap Rose mengangkat sudut bibirnya keatas.

"lepasin sakit tau!" Jennie berteriak membuat para mahasiswa yang ada disana menatap nya.

"minta maaf dulu sama gue,"suruh  Tzuyu.

"Memangnya nya aku punya salah? Aku gak sudi minta maaf!" Jawab Jennie yang juga menatap tajam kearah Tzuyu.

Plak!

Satu tamparan keras mendarat dipipi mulus Jennie,mengakibatkan Jennie tersungkur dan menyebabkan sudut bibirnya berdarah.

"Mau main-main sama gue loh!"ucap Tzuyu.

"Hah aku? ogah banget kaya gaada kerjaan aja, kalau iri bilang boss!"

"Baby!"teriak seorang laki-laki yang datang tiba tiba dan membuat semua orang menatapnya.

"Jungkook oppa!" ucap Jennie berdiri dan memeluk oppanya.

Laki laki itu bernama Jungkook,ia adalah sepupu Kim Taehyung. Ia juga berkuliah disana. Lebih tepatnya senior Jennie.

"Jungkook sunbae?"

"kau baik-baik saja baby?"Tanya Jungkook sambil mengelus surai rambut Jennie.

"hiks sakit!"kata Jennie pura pura menangis.

"LO APAIN KEPONAKAN GUE! "Teriak  Jungkok dengan penuh emosi.

"sunbae ga-k aku gak ngapa-ngapain dia, dianya duluan yang cari masalah."ucap Tzuyu, ia mencoba mengontrol wajah nya agar tidak terlihat gugup.

                               ***

Dilain tempat tepatnya di perusahaan V COMPANY, seorang pria tampan tengah duduk dikursi kebanggaan nya, pria tampan itu adalah Kim Taehyung. Ia sedang duduk sambil menyesap hot chocolate kesukaanya, sambil memperhatikan Laptop yang ada didepannya.

Ketukan pintu yang terdengar, menyebabkan Taehyung yang tadinya fokus memperhatikan laptopnya, menatap kearah pintu.

Tok tok tok!

"masuk."ucap Taehyung.

"Tuan ini kami sudah menangkap nya."kata salah satu tangan kanannya yaitu Kang Daniel.

"Ayolah jangan panggil aku Tuan,aku ini masih muda!"rengek Taehyung.

"ya tu-Taehyung."kata Daniel.

Tangan kanannya ini ditugaskan untuk melacak seseorang yang tengah korupsi di perusahaan nya.

"Ayo kita berangkat sekarang!"ajak Taehyung.

Tak berselang lama mereka sampai ditempat tujuannya, dan langsung masuk, disana sudah ada beberapa anak buah Taehyung yang berbaris rapi menyambut kedatangan bos mereka.

"ck! kenapa dia belum bangun? ambil air!"suruh Taehyung kepada anak buah nya.

"Siap boss."ucap salah satu anak buah nya.

PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang