Pesta pernikahan yang sangat terutup untuk orang terpandang sekelas keluarga Kim dan Keluarga Lee. Pernikahan yang seharusnya bisa sangat megah dan mewah bukan main mengingat itu juga pernikahan seorang Idol terkenal, Jin.
Tapi tidak bila melihat situasi saat ini. pernikahan yang hanya dihadiri keluarga inti kedua mempelai dan beberapa keluarga besar yang ditua kan dari kedua belah pihak. Bahkan tidak ada teman dan kerabat jauh yang hadir untuk memberi ucapan selamat.
Beberapa relasi bisnis pentingpun hanya diberi undangan terbatas, bahkan tidak nampak satupun member BTS diantara tamu undangan yang hadir.
Bukan Seojin sengaja, atau permintaan Jia. lebih karena mereka memilih hari dengan sangat tidak masuk akal, hanya selang 3 hari setelah pertemuan pertama mereka. Apa yang bisa disiapkan dalam waktu 3 hari untuk sebuah acara pernikahan. Ini saja sudah terlihat sangat-sangat sederhana untuk ukuran seorang CEO.
***
Semua tamu telah berkumpul dan menunggu kedatangan sang mempelai wanita dari pintu Ballroom sedangkan Seojin berdiri gagah diujung sana bersiap mengucapkan janji dengan wanita yang baru sekali dia temui.
Entah apa yang merasuki pikiran pemuda ini hingga dia berakhir disini dan dalam kurun waktu beberapa jam lagi akan menjadi seorang pria beristri. Raut wajah cemas Tuan Lee tertangkap oleh Seojin. Mendapati anak perempuannya kembali terlambat.
Hal itu membuat Seojin menarik salah satu ujung bibirnya dan tersenyum menyadari sesuatu.
Ingatannya kembali pada dua hari lalu saat dia menghubungi Jia dan membuat janji bertemu untuk membeli gaun pernikahan, tentu atas paksaan sang ibu. Tapi wanita itu menolak untuk mengenakan gaun putih. Menurutnya, menikah tidak selalu tentang gaun putih.
Dia ingin menggunakan gaun dengan warna kesukaannya dan rancangan designer kenalannya dari Beijing. Dia bilang baju itu sudah ada dan tinggal dia pakai. Sehingga hari itu mereka tidak jadi bertemu. Bahkan dia berkata bila pihak Seojin bisa mengurus segalanya dan mereka bertemu saat hari H saja.
Itu ucapnya.
Seharusnya Seojin sudah bisa membaca. kalau wanita ini hendak lari dari acara pernikahan mereka. Seojin benar-benar kesal dengan kebodohnnya ini. Membuatnya mencabut paksa bunga yang tersisip disaku jas dan melangkah meninggalkan tempat pernikahan setelah membuang bunga mawar putih yang diremasnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Versteek : Your Touch [✓]
Romance"AKU MENGINGINKANNYA!!!!" jerit Jia "Aku sangat menginginkannya tapi badanku tidak pernah mau sejalan dengan keinginanku sendiri" "aku tersiksa ketika menginginkan sentuhanmu tapi kau bahkan lebih menuruti reaksi badanku ketimbang bertanya keinginan...