"Hyungg! Jika aku pergi apa kau mau berjanji kalau kau tak kan bersedih?"
"Kenapa kau bicara seperti itu? Memangnya kau mau pergi kemana?"
"Ahh tidak. Hanya bertanya saja."
"Aku tidak janji."
"Kenapa?"
"Karena hidupku, bahagiaku, hanya kamu Junggie."
"Masih ada Appa."
"Hah! Dia terlalu sibuk bekerja. Aku benci."
"Kau juga sama kan hyung? Kau juga lebih sering dirumah sakit dari pada bermain dneganku dirumah akhir-akhir ini."
"Tapi setidaknya aku masih bisa bicara denganmu, tidak seperti Appa yang bicara lewat telfon."
¿《The Prince Of White Dragon》¿
1 Tahun Kemudian......
Kim Taehyung. Namja tampan namun memiliki sifat yang dingin dan cuek. Terlihat sedang berjalan seorang diri dikoridor rumah sakit yang lumayan sepi.
Hari ini, Taehyung mendapat seorang pasien anak kecil bernama Kim Mingyu. Anak berumur 10 tahun yang mengidap penyakit kanker otak diumurnya yang masih belia. Namun anak itu tidak pernah menunjukan wajah yang sedih dan selalu terlihat ceria. Bahkan saat terapi pun dia tidak pernah mengeluh sakit dan malah bercanda dengan dokter spesialis yang menanganinya.
"Bagaimana keadaannya dok?" Tanya seorang yeoja paruh baya. Ibu Mingyu.
"Pasien baik-baik saja. Sekarang sedang tidur. Dia hanya kelelahan." Sahut Taehyung.
"Baik dok. Terimakasih."
Tarhyung mengangguk lalu berlalu menuju ruangannya.
"Hah! Junggie! Hyung merindukanmu." Gumam Taehyung sembari menghempaskan tubuhnya pada sofa diruangannya.
Taehyung meraih figura foto dimeja kerjanya. Foto dirinya dan sang adik 2 tahun yang lalu saat ulang tahunnya yang ke-19 tahun.
"Apa kau bahagia disana? Andai saja kau tidak membuat masalah dengan 'orang itu' kau pasti masih ada didalam pelukanku Junggie." Gumamnya lagi.
Air mata Taehyung tak terasa mengalir membasahi kedua pipinya. Taehyung dengan kasar menghapusnya menggunakan jarinya.
"Hahaha... Aigo! Kenapa aku jadi cengeng sih? Aishh ini gara-gara kau Junggie!" Katanya sembari tertawa. Tawa hambar.
1 tahun yang lalu, setelah Yoonjae keluar dari rumah sakit, Yoonjae menemuinya. Awalnya dia sangat marah dan hampir saja membunuh adik dari Min Yoongi itu jika saja Daehyun tidak datang tepat waktu.
Flassback on .....
Ting
Tong
Bel rumah berbunyi. Taehyung yang tengah duduk diruang keluargapun dengan malas beranjak untuk membuka pintu.
Ceklek
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...