Twenty

278 21 8
                                    

Eungghhh

"Eoh? Kau sudah bangun Tae?"

"Emm."

"Apa ada yang sakit?"

"Tidak."

"Astaga! Kenapa kau jadi Yoongi? Jiwa kalian tertukar?"

"Tidak."

Hufftttttt

Tak

Tak

"Appo!! Kenapa menjitakku?!"

"Salahkan dirimu yang mengabaikan pertanyaanku dari tadi!!"

"Jin hyung!!! Bantu aku!!!"

"Ahh aku harus pergi, junjunganku memanggil. Bye!"

Taehyung mengumpat dengan suara kecil saat Seokjin, orang yang sedari tadi berbicara padanya pergi setelah terdengar teriakan dari Jungkook.

Ngomong-ngomong soal Jungkook, anak itu sudah kembali sehat seperti sedia kala bahkan tidak merasakan sakit sedikit pun. Dan yang dikatakan Yoobgi waktu itu benar adanya.

Terbukti dari setelah Jungkook bangun dari tidurnya, dia sama sekali tidak ingat apa yang terjadi sebelumnya dan hal itu membuat mereka bernafas lega.

Kembali pada Taehyung, dia termenung saat pikirannya memikirkan Jungkook. Dengan segera dia beranjak dari ranjang dan langsung menuju lantai dasar dimana semua orang tengah berkumpul.

"Kookie? Kau baik-baik saja?" Tanya Taehyung saat sudah menemukan entitas sang adik yang tengah meredam kekuatan icenya.

"Eoh? Aku? Memangnya aku kenapa?" Tanya Jungkook sembari memiringkan kepalanya.

Terkutuklah Taehyung menanyakan hal itu!! Seokjin lupa jika Taehyung masih mengingat kejadian itu. Dia menepuk jidatnya sendiri dan segera memotong perkataan Taehyung.

"Bukannya kemarin kau-"

"Your Highnes baik-baik saja Pangeran Taehyung." Potong Seokjin.

"Ahh... Syukurlah. Apa?! Kau barusan memanggilku apa?!" Heboh Taehyung.

Seokjin merutuki dirinya sendiri saat dirinya keceplosan memanggil Taehyung dengan sebutan Pangeran lagi. Dia melupakan fakta bahwa Taehyung yang sekarang bukanlah Vantae yang dulu.

"Ahh... Maafkan kelancanganku, aku hanya terbiasa dengan panggilan itu." Kata Seokjin.

"Tak apa. Kau bisa memanggilku seperti itu lagi!!"

Jimin, Yoongi dan Yoonjae memutar bola mata mereka jengah. Sahabat mereka ini benar-benar aneh bin ajaib.

Berbicara tentang Jimin, dia juga sudah mengingat masalalunya. Walau tidak semua, hanya saat dirinya bertemu Jungkook dan Vantae.

Yoonjae juga. Dia mengingat masalalunya yang ternyata dulunya adalah putra Seojung. Setelah mengetahui fakta itu, dia membungkuk meminta maaf pada Jungkook yang malah menertawakannya.

Jimin dan Yoonjae juga bisa menggunakan kekuatan mereka lagi setelah Jungkook memberi arahan pada mereka untuk membangkitkan kembali kekuatan yang tersegel.

Untuk Yoongi sendiri, dia juga meminta pada Jungkook untuk mengajarinya menggunakan kekuatan ilusi. Karena menurutnya kekuatan itu yang sangat sulit untuk dipelajari.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sore harinya, dihalaman belakang mansion mewah itu, Jungkook terlihat tengah mencoba kekuatan pedang api birunya.

The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang