Sudah 1 bulan lamanya, namun Jungkook masih belum ada tanda-tanda akan sadar. Hal itu tentu saja membuat Taehyung kalang kabut. Perasaan takut kembali merayap dalam hatinya, takut jika kehilangan adiknya lagi.
"Tae, makan dulu, kau dari pagi belum makan apapun." Kata Hyejin mencoba membujuk Taehyung.
"Tae kenyang eomma." Sahut Taehyung lesu.
Hyejin tersenyum teduh menatap putra sulungnya. Ia mendekati putranya dan mengusap surai Taehyung dengan lembut.
"Kalau kau sakit siapa yang akan merawat Kookie?"
Taehyung menatap ibunya dengan mata berkaca-kaca. Dengan segera, Taehyung memeluk erat tubuh ibunya dan menangis disana. Hancur sudah benteng pertahanannya selama 1 bulan ini.
"Hiks... Tae tidak mau Kookie pergi eomma." Isak Taehyung.
Hyejin mengusap lembut punggung putranya. "Eomma tahu, tapi jika kau begini siapa yang akan memberikan Kookie semangat lagi?"
"Tae makan ya? Setelah itu kekamar adikmu dan temani dia." Bujuk Hyejin sekali lagi.
Taehyung mengangguk samar, Hyejin segera melepaskan pelukan mereka dan mengambilkan nasi serta lauk pauk untuk Taehyung.
Dengan perlahan, Taehyung mulai memakan makanan dengan ditemani Hyejin. Sesekali Hyejin akan membuat lelucon sehingga membuat Taehyung tersenyum karena leluconnya.
"Tae sudah selesai eomma." Kata Taehyung.
"Ya sudah, sekarang kembali kekamar ya? Temani adikmu, biar eomma bereskan semua ini." Titah Hyejin lembut.
Taehyung mengangguk lalu segera beranjak kelantai atas. Setelah Taehyung pergi, Seokjin segera keruang makan menemui Hyejin.
"Eomma?" Panggil Seokjin.
"Jinie, eomma boleh bertanya?" Tanya Hyejin.
"Apa eomma? Mungkin jika aku tahu aku bisa menjawabnya." Sahut Seokjin.
"Apa yang terjadi setelah kejadian itu?" Tanya Hyejin sendu.
Seokjin terdiam, bayang kehancuran Klan Naga dibawah pimpinan Daehyun ribuan tahun lalu kembali masuk kedalam otaknya.
"Jin? Kenapa diam?"
"Eoh? Maaf eomma, aku hanya sedang berfikir untuk memulai ceritanya dari mana." Kekeh Seokjin.
"Dari setelah kau membawa Jungkook pergi dari Kerajaan." Kata Hyejin.
Seokjin menghela nafas pelan sembari memejamkan matanya sebentar. "Aku, Namjoon dan Hoseok saat itu membawa Jungkook pergi kedaerah terpencil dibarat Kerajaan." Kata Seokjin.
"Kami menyembunyikan Pangeran hingga beberapa bulan disana karena ada pasukan Seojung yang berhasil menemukan kami. Akhirnya kami pergi mencari tempat yang lebih aman untuk Pangeran dan berakhir kami sampai diKastil ini."
Flassback On........
"Pangeran, kau tenang ya?" Bujuk Seokjin.
"Hiks... Hiks... Seokjin hyung!!! Tae Tae hyung!!!" Isak Jungkook.
"Iya hyung tahu, tapi Pangeran harus kuat ya?" Bujuk Seokjin.
Jungkook memeluk Seokjin erat dan masih menangis membuat Seokjin, Hoseok dan Namjoon menatapnya iba.
Bagaimana mungkin bocah berumur 15 tahun sudah harus ditinggal oleh kedua orang tuanya?
"Hyung, Pangeran tertidur." Kata Namjoon kala mendapati Jungkook tertidur dipelukan Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...