Twelve

327 22 0
                                    

"Dokter! Dokter! Ada pasien darurat! Segera laksanakan operasi!!"

"Dimana pasiennya?"

"Masih diperjalanan. Ada dua pasien, namun yang satunya sudah meninggal ditempat karena benturan yang sangat kuat."

"Baiklah siapkan semuanya."

Drrttt

Drrtt

"Halo apa benar ini dengan saudara Kim Taehyung?"

"Ya saya sendiri."

"Saya ingin memberitahukan bahwa adik anda Kim Junggie mengalami kecelakaan bersama temannya dan meninggal ditempat karena terhimpit mobil."

"Ti-tidak mungkin."







¿《The Prince Of White Dragon》¿








Jungkook sudah kembali ke penthouse-nya setelah tadi sempat berdebat dengan Taehyung karena ia ingin Jungkook menginap di mansion untuk berjaga-jaga jika Seojung menyerang tiba-tiba.

Jungkook yang tipikalnya anak keras kepala menolak ajakan sang kakak dengan alasan ia tidak nyaman menginap ditumah orang asing. Padahal ia hanya menghindari agar sang ayah dan kakaknya tidak terlihat dengan urusannya.

"Huffttt... Mianhe hyung, aku tidak mau melibatkanmu lebih jauh lagi." Gumam Jungkook sembari menyenderkan kepalanya pada pintu penthouse-nya.

Jungkook kemudian memilih mengistirahatkan tubuh dan pikirannya sebelum Seokjin menelfonnya dan mengatakan jika ia sudah berada dimansion Seojung dan menjalankan perintah sang Tuan Muda.

Jungkook sekali lagi menghela nafas pelan. Memijit pelipisnya pelan memikirkan rencana apa saja yang Seojung siapkan untuknya.

"Lakukan dengan cepat, jangan sampai membuat pihak lawan curiga." Kata Jungkook kemudian memutuskan panggilan telefon mereka sepihak.

Sedangkan di mansion, keadaan sangat kacau karena Taehyung yang mengamuk sebab ayahnya yang melarang ia pergi malam ini diakibatkan perasaan Daehyun yang tidak enak terhadap putra sulungnya ini.

"Appa! Kau ini kenapa?! Aku hanya ingin mencari angin diluar! Tidak akan pergi jauh!" Kata Taehyung kesal.

"Tidak Tae! Jangan keluar barang satu langkah pun dari mansion!!" Sahut Daehyun.

Taehyung memijit pelipisnya pelan. Merasa aneh akan ayahnya yang akhir-akhir ini sering melarangnya melakukan ini itu. Apa sih maunya?

Drrttt

Drrtt

"Ne, yeoboseo?" Tanya Daehyun pada seseorang yang menelfonnya.

Taehyung segera mengalihkan antensinya pada sang ayah dan mendengarkan pembicaraan mereka.

"Ayah-emm maksudku Dokter Kim, apa kau dirumah? Maksudku kau sedang tidak keluar rumah?"

"Memangnya kenapa?"

"Ah-ah... Ti-tidak kenapa-napa. Tapi pastikan malam ini kau dan Tae-hyung- emm maksudku putra sulungmu itu tetap berada dirumah. Lalu kunci semua pintu dan jendela."

"Memangnya kenapa? Aku tidak mengerti maksudmu Jungkook?"

Taehyung seketika membelalak kaget ketika ayahnya menyebut nama Jungkook. Berarti adiknya yang menelfon. Tapi ada apa?

The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang