Two

730 51 0
                                    

"Aku-"

"Ada apa? Kau mau bicara apa Junggie?"

"Tidak ada."

"Jangan pernah mendendam hyung. Itu tidak baik."

"Aku menyayangimu hyung."






¿《The Prince Of White Dragon》¿

Busan, 17.30.....

Taehyung, Jimin dan Yoongi baru saja sampai dikota Busan. Mereka langsung menuju kehotel terdekat untuk beristirahat.

Mereka memesan satu kamar untuk bertiga dengan alasan menghemat biaya. Padahal jika mau mereka bisa menyewa seluruh hotel.

"Aku akan mandi dulu." Kata Yoongi lalu beranjak kekamar mandi.

"Tae! Kau melamun?" Tanya Jimin sembari menepuk pelan pundak sahabatnya itu.

"Tidak." Sahut Taehyung singkat.

"Hufftt! Kau tidak pernah berubah." Gumam Jimin lalu berlalu pergi kedapur.

Taehyung menatap langit senja melalui balkon kamar hotel. Dia tersenyum getir saat membayangkan wajah indah sang adik yang tengah tersenyum manis padanya.

"Junggie~" gumam Taehyung.

Ditempat lain........

"Hei! Lihat! Dia bergerak!" Kata namja yang kemarin mencoba membangunkan Jungkook antusias. Kim Seokjin.

"Benarkah? Jung! Hei! Kau mendengar kami?" Tanya namja yang satunya lagi. Jung Hoseuk.

Namun sepertinya angan-angan hanya sebatas angan-angan dan tidak akan pernah terwujud. Buktinya walau Jungkook mengubah posisi tidurnya, tapi dia masih tetap terlelap.

"Kupikir kau akan bangun Pangeran. Ternyata hanya mengeliat." Kata Hoseuk lesu.

"Sudahlah. Mungkin dia masih belum puas." Sahut Seokjin menghibur temannya.

"Huffttt! Apa yang harus kita lakukan lagi? Kita sudah melakukan banyak hal agar ia bangun tapi tidak pernah berhasil." Kata Hoseuk menyerah.

"Pasti ada cara untuk membangunkannya. Jangan menyerah. Jika ia tidak bangun, dunia manusia pasti akan hancur." Sahut Seokjin.

Mereka kemudian diam dengan pikuran masing-masing, hingga seorang namja jangkung datang menemui mereka.

"Aku  menemukannya!" Ujarnya antusias.

"Sungguh? Kau tidak berbohong kan Joon?" Tanya Hoseuk.

"Aku bersumpah! Aku melihatnya tadi dibandara. Dia benar-benar mirip kakak Pangeran." Kata Namjoon.

Seokjin dan Hoseuk tersenyum. Lebih tepatnya menyeringai. Mereka memiliki rencana yang mungkin sedikit nekat.

Hotel......

"Tae! Ayo makan. Aku sudah masak tadi." Kata Jimin.

"Sebentar Jim, aku masih mengecek ini dulu." Kata Taehyung masih fokus pada tabletnya.

"Makan Tae!" Kata Yoongi yang baru saja masuk kekamar.

The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang