"Jangan membohongiku hyung! Aku tahu kau tadi pergi dengan yeoja itu."
"Sungguh! Hyung tidak bohong! Lagian untuk apa hyung bertemu dengannya lagi?"
"Siapa tahu kau masih menyukainya. Ingat ya hyung! Sampai kapanpun aku tidak akan merestui hubunganmu dengan Nona Im Nayeon itu!"
¿《The Prince Of White Dragon》¿
Mansion Jungkook, 07.00.......
"Kemana empu rumah?" Tanya Jimin saat mereka berada diruang makan.
Yoongi dan Yoonjae sedang memasak sarapan bersama Seokjin, sedangkan Hoseuk dan Namjoon terlihat sedang berlatih pedang dihalaman belakang.
"Jungkook akan bangun siang. Anak itu memang pemalas." Sahut Seokjin.Jimin mangut-mangut.
"Yo Tae!" Sapa Jimin saat melihat Taehyung baru saja turun.
"Hmm." Sahut Taehyung malas.
"Sarapan siap! Namjoon! Hoseuk! Ayo sarapan! Kalian panggil ayah kalian aku akan membangunkan Pangeran tidur dulu." Kata Jin semangat.
"Biar aku saja." Kata Taehyung cepat lalu langsung beranjak kelantai tiga tepatnya kamar Jungkook.
Tok
Tok
Taehyung mengetuk pintu kamar Jungkook, tidak ada sahutan. Dengan hati-hati Taehyung membuka pintu dan mendapati Jungkook masih bergelung dibawah selimut tebalnya.
"Hei! Bangun! Ayo sarapan!" Ucap Taehyung pelan sembari menarik selimut Jungkook.
"Engghh..." Jungkook melenguh kecil kemudian kembali membenahi letak selimutnya.
Taehyung menggigit bibir dalamnya menahan gemas dengan buntalan kelinci dihadapannya ini.
"Aigo! Kenapa kau sama seperti Junggie? Sulit sekali dibangunin?" Gumam Taehyung.
"Hei! Hei! Kelinci bongsor! Ayo bangun! Sudah siang! Kau harus makan bukan hanya tidur!" Ceramah Taehyung sembari menarik selimut Jungkook.
Hingga terjadi tarik menarik selimut antara Jungkook dan Taehyung. Karena tidak mendapatkan selimutnya akhirnya dengan maals Jungkook bangkit dengan mengerucutkan bibirnya kesal.
"Hyunggg!!" Rengek Jungkook ketika mendapati Taehyung tengah berkacak pinggang disamping ranjangnya.
"Apa? Cepat bangun!" Sahut Taehyung.
"Aisshh!" Gerutu Jungkook.
Dia sudah bangkit dan bersiap beranjak kekamar mandi namun ditahan Taehyung yang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Kenapa lagi? Tadi menyuruhku bangun, sekarang aku mau cuci muka ditahan." Gerutu Jungkook tanpa menatap Taehyung.
"Sejak kapan kita sedekat ini?" Tanya Taehyung tiba-tiba hingga membuat Jungkook yang tengah mengucek matanya menghentikan aktivitasnya dan beralih menatap Taehyung.
"Maksudmu?" Tanya Jungkook.
"Ahh sudah lupakan. Cepat sana sikat gigi dan cuci muka lalu turun keruang makan." Kata Taehyung sembari mendorong Jungkook kekamar mandi sedangkan ia keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...