Twenty Eight

263 30 4
                                    

Sudah hampir 5 jam lamanya, namun belum ada tanda-tanda Seokjin dan yang lainnya kembali. Hal itu membuat Jungkook, Taehyung dan Hoseok cemas sekaligus takut.

"Apa kita susul saja mereka?" Usul Hoseok.

"Ide bagus, aku rasa sudah tidak baik-baik saja disana." Sahut Taehyung menoleh kearah Jungkook.

"Siapkan semua pasukan, kita buat perhitungan untuk para vampire pengkhianat." Desis Jungkook dengan kedua bola matanya yang berubah sebiru lautan.

Hoseok segera melesat ketempat peristirahatan para pasukan Naga, dia segera memerintahkan seluruh pasukannya berbaris didepan gerbang Kastil.

Jungkook berdiri diujung depan bersama Taehyung masih dalam wujud manusia, keduanya menatap desa Busan yang terlihat sudah hancur hanya dari kejauhan.

"Semua sudah siap Your highnes." Lapor Hoseok.

Jungkook segera mengubah wujudnya menjadi Naga putih dan segera membuka portal, setelahnya dia melesat keluar Kastil diikuti seluruh pasukannya menuju desa.

Sesampainya didesa, mereka dibuat tercengang karena keadaan desa yang sepi. Namun, banyak mayat yang berserakan dimana-mana.

Jungkook memberikan kode untuk menyamarkan bau dan wujud mereka sehingga kini mereka semua transparan.

Jungkook segera membagi pasukan menjadi beberapa kelompok dan memerintahkan setiap kelompok berpencar.

"Yourhighnes, saya merasa ada yang mengikuti kita tadi saat kita memasuki kawasan desa."

Hoseok menyuarakan hatinya melalui inner kepada Jungkook sembari tetap waspada pada sekeliling. Walau kini mereka transparan, kecil kemungkinan tetap ada yang bisa melihat mereka.

"Aku tahu, dia Alpa dari Pack serigala." Sahut Jungkook

"Alpa? Tapi kenapa mengikuti kita?" Tanya Taehyung.

"Hyung, kau tahu kan kalau bangsa vampire dan serigala tidak pernah akur?" Jelas Jungkook.

"Lalu apa hubungannya dengan perkataan Hoseok tadi?" Beo Taehyung.

"Kemungkinan Alpa dari Pack serigala ingin membantu kita." Sahut Jungkook.

"Anda benar Your highnes." Kata Hoseok tiba-tiba. Matanya tetap menatap waspada segerombol serigala dibelakang mereka.

"Lalu apa yang harus kita lakukan?" Cemas Taehyung.

"Hubungkan inner dengan salah satu mereka Hoseok, dengar semua pembicaraannya." Titah Jungkook.

Hoseok segera melakukan perintah Junjungannya. Setelah berhasil menerobos masuk kedalam inner salah satu serigala itu, kini ketiganya bergeser ketepi kala gerombolan serigala itu masuk ketengah desa tempat Taahyung, Jungkook dan Hoseok berdiri tadi.

"Kemana mereka? Aku tadi benar-benar melihat Yang Mulia Dragon White turun kedesa." Kata salah satu Alpa yang berbulu kecokelatan.

"Aku juga masih mencium sisa-sisa bau anak buahnya, tapi kemana semua orang?" Tanya Alpa lainnya yang berbulu putih.

"Atau jangan-jangan kawanan vampire menyekap mereka dikastil-nya? Secara semua penduduk menghilang begitu saja, ditambah ternak juga tak ada yang tersisa." Kata Alpa satunya lagi yang bebulu hitam jelaga.

"Jangan berburuk sangka dulu Alpa, kita tidak tahu apa yang terjadi disini." Sahut seorang Omega berbulu putih bersih dengan bola mata sebiru langit.

"Aku hanya menyimpulkan Omega."

Kawanan serigala itu diam kala Taehyung tak sengaja menginjak ranting sehingga menimbulkan bunyi yang tak terlalu keras namun mampu membuat para serigala itu memasang kuda-kuda.

The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang