Keadaan kembali seperti semula, tak ada lagi kekacauan-kekacauan yang disebabkan para pengkhianat. Semua aman sampai Red Moon berakhir.
Bahkan kini Kastil Naga sudah seperti sedia kala tanpa kegaduhan dimana-mana seperti dua hari selang peperangan antar sesama Klan.
Dua Naga Tertinggi sudah bisa meredam amarah mereka sehingga Kastil menjadi terselamatkan dari kekacauan keduanya.
Bahkan Yeonbam, singa jantan peliharaan Pimpinan Naga itu kini sudah kembali kedalam kandangnya tidak berkeliaran dimana-mana dengan tatapan siap menerkam siapa saja yang ia temui.
"Hufftttt.... Selesai!" Gumam Mingyu sembari menjatuhkan tubuhnya pada sofa ruang tengah yang baru saja ia ganti dengan yang baru setelah kemarin hancur akibat amukan kedua tetingginya.
"Jika sudah, maka bereskan sisanya baru kau bisa bersantai." Intrupsi Namjoon.
"Sebentar, aku benar-benar lelah." Mohon Mingyu.
"Hah, terserah! Tapi jika nanti Seokjin hyung kembali dan kau belum selesai maka jangan salahkan aku jika kau tidak mendapat jatah makan siang." Kata Namjoon berlalu pergi dari sana.
Mingyu mendengus kesal dan segera bangkit kemudian berlalu kelantai atas guna membereskan sisa kehancuran dilantai itu.
Tak berselang lama, dari arah halaman depan terdengar teriakan melengking Sang King Dragon yang tengah berkejaran dengan anjing kecil peliharaan mereka.
"Ahahaha!!! Ayo Tanie!!! Kejar!!!"
Jinyoung yang baru saja selesai mengelap jendela dibuat ternganga ditempatnya saat melihat junjungannya masuk kedalam Kastil dengan keadaan luar biasa kotor.
"Astaga!"
Jungkook sendiri tak memperdulikan tatapan lelah Jinyoung dan kembali berlari masuk kedalam rumah dengan menggendong Yeontan menuju kamar mandi didekat dapur untuk membersihkan diri.
Setelah Jungkook masuk, disusul Taehyung yang terkekeh melihat Jinyoung masih membatu ditempatnya berdiri tadi.
"Selamat bekerja ekstra kawan!" Kekehnya kemudian berlalu kedalam Kastil.
"Ya ampun!!! Bisa-bisanya aku memiliki atasan seperti itu? Apa bisa jika kutukar tambah?" Keluh Jinyoung frustasi.
"Jangan bertanya ini kelakuan siapa, sudah jelas Raja kecil kita." Sambungnya lagi saat melihat Seokjin yang baru saja kembali dan terkejut melihat Kastil yang sangat kotor.
Seokjin menghela nafas berat dan memilih berlalu kedalam Kastil, tak lama kemudian, Seokjin kembali dengan Kai dan beberapa anak lainnya dan menyuruh mereka membereskan kekacauan diruang depan.
Setelah kekacauan selesai, kini para petinggi Naga, yang tak lain dan tak bukan Taehyung dan Jungkook. Bersama para pasukan inti Naga tengah duduk manis dimeja makan menunggu Seokjin menyelesaikan masakannya.
"Chaa!!!! Makanan siap!!! Ayo makan lalu kita latihan!!" Intrupsi Seokjin dengan membawa 1 mangkuk besar sup.
Jungkook dengan segera menyantap makanannya. Sesekali ia akan meminta disuapi sang kakak dan Seokjin.
"King, bisakah nanti malam kita berkumpul? Ada yang ingin aku sampaikan." Kata Namjoon ragu.
"Kenapa tidak sekarang?" Tanya Jungkook.
"Siang ini kita berlatih hingga petang, setelahnya istirahat makan malam lalu baru kita berkumpul." Kata Namjoon.
"Aku tidak masalah, atur saja jadwalnya." Sahut Jungkook.
Kemudian keadaan kembali hening dan hanya suara denting sendok dan piring yang saling bersahutan.
Setelah selesai makan siang, kini mereka semua berkumpul dihalaman samping Kastil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...