"King!!! Jangan lari-lari!!! Kau membawa putraku!!!"
"Aishh!!! Anakku mau kau bawa kemana?!!"
"Berhenti Jungkook!!!! Yak!!! Raja sinting!!! Berhenti disana!!!"
Yang menjadi objek teriakan tak menghiraukan sama sekali dan terus melayang menjauh bersama seorang balita gembul digendongannya.
Balita itu tak protes sama sekali melainkan tertawa kegirangan karena dibawa terbang. Jungkook juga tertawa kesenangan saat kedua orang tua balita itu tak satu pun yang berhasil mengejarnya.
"Kim Taehyung!!!! Hentikan istrimu itu!!! Dia membahayakan putraku!!!"
"Jangan sampai aku membakar rambutmu lagi Kim Taehyung!!!"
"Koo, turun sekarang!!! Kasihan Wonwoo dan Mingyu!!!"
"Kau kejar dia Taehyung!!!"
"King!!!"
"Quennn!!!! Turun sekarang!!!!"
Jungkook semakin tertawa terbahak-bahak saat Mingyu dan Wonwoo menjambak rambut Taehyung.
Dia akhirnya melesat turun saat melihat wajah menyedihkan suaminya akibat ulah Wonwoo yang tidak main-main dalam hal merontokan rambut.
"Kalian ini kenapa sih? Mingwoo saja senang ku ajak terbang." Cibir Jungkook menyerahkan balita gembul digendongannya pada Wonwoo.
"Kau membunuh putraku!" Sinis Wonwoo menerima putranya.
"Hey, kau memfitnahku? Coba kau lihat, Mingwoo sama sekali tidak takut, dia bahkan tertawa riang sekali diatas sana. Kalian saja yang terlalu penakut." Cibir Jungkook.
"Bawa putramu sendiri untuk kau bawa melayang seperti tadi!!" Ketus Mingyu.
"Ya, ya, ya, besok aku akan membawa putraku sendiri." Sahut Jungkook.
Wonwoo mendelik kearah suaminya itu yang malah menyinggung perasaan Raja mereka.
Ya, mereka semua menikah, mungkin terdengar aneh saat sesama lelaki menikah, tapi apa boleh buat? Disaat semua klan mereka hanya tersisa laki-laki tanpa satu pun perempuan kecuali Hyejin.
Dan jika mereka menikah dengan manusia, maka keturunan mereka adalah campuran, dan itu hanya 20% yang berhasil. Karena manusia tidak akan mampu mengandung keturunan asli klan Naga seperti mereka.
Akhirnya, jalan satu-satunya adalah menikah bersama sesama klan Naga walau itu laki-laki. Memang kaku awalnya, tapi setelah mereka mulai terbiasa, semuanya normal dan tidak jauh berbeda saat mereka menikah dengan perempuan.
Mingyu melamar Wonwoo 1 tahun setelah Jungkook dinobatkan sebagai Raja Klan Naga. Lalu setelahnya Jinyoung melamar Jaehyun. Namjoon melamar Seokjin, Jaejong melamar Hoseok, sementara Yoongi, dia sebenarnya memendam rasa pada Jimin namun malu untuk mengungkapkannya sehingga Jimin lah yang pertama kali mengatakan tentang perasaannya.
Setelah mereka semua, Daehyun melamar Hyejin yang langsung disambut sorak bahagia mereka semua. Tak berselang lama setelah pernikahan Daehyun dan Hyejin, Taehyung memberanikan diri berkata pada ayah dan ibunya jika ia mencintai Jungkook.
Awalnya Daehyun menolak, karena ia dan Hyejin yang sudah menikah dan otomatis mereka saudara, namun Hyejin mengatakan jika sebenarnya Jungkook bukanlah anak kandungnya membuat mereka semua terkejut kecuali Jungkook.
Hyejin mengatakan bahwa putra kandungnya meninggal saat dilahirkan, dan Jungkook adalah putra titisan Dewa Naga Putih yang dititipkan padanya sebagai pengganti putra bungsunya yang sudah tiada.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...