Chap Jungkook hamil trio kembar
.
..
..
..
..
.
Pagi itu, suasana Kastil sangat gaduh, hal tersebut tak lain tak bukan adalah ulah Raja mereka yang tengah mengandung. Dengan segala ngidam anehnya, Jungkook berhasil membuat semua orang memijit pelipis.Seperti diawal kehamilan, Jungkook dengan ngidam anehnya meminta Mingyu berubah menjadi siluman katak. Tak sampai disitu, Jungkook juga mengubah Mingwoo menjadi bayi harimau dengan wajah manusia.
"Astaga!! KIM JUNGKOOK!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADA SUAMI DAN PUTRAKU??!!! Teriak murka Wonwoo
"Hihihi.... Coba kau lihat Wonie, mereka imut kan?" Cengir Jungkook.
"IMUT PALAMU!!!"
"Astaga! Kecilkan suaramu it- ya ampun!!! KENAPA ADA KATAK DIDALAM RUMAH?!!" Histeris Hoseok.
"DIA SUAMIKU!! ENAK SAJA KAU MENYEBUTNYA KATAK!!!!" Teriak Wonwoo tak terima.
"KENAPA KALIAN RIBUT SEKALI SIH?!!" Omel Hyejin.
"EOMMA!!! SUAMI DAN PUTRAKU!!! SELAMATKAN MEREKA HUWEEEE!!!"
"ASTAGA!! KOOKIE!!! APA YANG KAU LAKUKAN??!!"
"Hiks..... Huwaaaaaaaaaa!!!!"
Seminggu setelahnya Jungkook kembali mengidam sesuatu yang aneh.
"Taehyungie, aku mau makan buah."
"Kau mau makan buah apa Queen?" Tanya Taehyung lembut.
"Aku mau buah naga!!"
"Buah naga? Baiklah akan kuambilkan dikulkas." Kata Taehyung bersiap bangkit namun segera dicekal oleh Jungkook.
"Kenapa lagi?"
"Bukan buah yang itu." Cicit Jungkook.
"Lalu kau mau buah naga yang seperti apa?" Tanya Taehyung mulai frustasi.
"Aku mau buah naga yang diambil diatas bukit naga. Buah yang warnanya seputih salju namun berkulit setajam belati."
Taehyung menjatuhkan rahangnya. Ia memijit pelipisnya pelan mendengar permintaan aneh bin ajaib istrinya ini.
"Baiklah akan ku carikan."
"1 jam!!!"
"Ha?"
"1 jam kau sudah harus kembali!!!"
"Astaga!!!"
Taehyung segera melesat menuju bukit naga. Kalau kalian berfikir kenapa bisa semudah itu? Tentu saja ada campur tangan Hyejin.
Karena bagaimana pun Taehyung bukanlah anggota Klan Naga Putih seperti ibu dan istrinya itu. Oleh karenanya sangat sulit untuk Taehyung bisa memasuki wilayah itu jika tidak dibantu Hyejin.
"Ada gerangan apakah Pangeran Black Dragon kemari?" Tanya seekor naga putih tua sopan.
"Aku ingin meminta buah naga yang ada dibukit ini untuk istriku yang sedang mengidam." Kata Taehyung to the point.
Naga putih itu menatap Taehyung sebentar sebelum melesat menuju pohon besar diatas bukit dengan buah putih yang berkilauan tertimpa sinar matahari.
Tak berselang lama, Naga tua itu kembali dengan sekantung buah naga putih pesanan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...