Ctarrr
Duarrrr
Tiba-tiba terdengar suara kilat disusul gemuruh guntur yang menggelegar membuat mereka semua menatap was-was pada sekeliling yang seketika menjadi gelap.
"Ke-kenapa ini?" Tanya Taehyung.
"Hahahahaha...... Kalian pikir kalian sudah berhasil membunuhku?!! Hahahaha...."
Tiba-tiba suara tawa menggelegar milik Seojung terdengar memenuhi langit gelap itu membuat yang mendengarnya merinding ketakutan.
Jungkook berusaha bangkit walau sekujur tubuhnya sudah mati rasa. Dengan tertatih dia mencengkram leher Taehyung dan membuat taring tajam Taehyung mencuat keluar membuatnya terbelalak kaget.
Dengan segera, Jungkook menancapkan taring sang kakak pada lehernya dan memaksanya memberikan racunnya pada tubuhnya.
Taehyung masih terdiam ditempatnya. Otaknya masih memproses kejadian yang mendadak. Bahkan ia tidak sadar sudah berapa banyak racunnya yang masuk kedalam aliran darah Jungkook dan mulai menyebar kesuluruh tubuh adiknya.
"Akkhhhhh!!!"
Dan erangan kesakitan Jungkooklah yang menyadarkan Taehyung dari keterkejutannya. Dia segera menangkap tubuh adiknya yang lemas dan hampir menyentuh tanah.
"Hei!! Ke-kenapa ini?" Panik Taehyung.
Seokjin segera memeriksa keadaan Jungkook dan sedikit mengernyit saat merasakan adanya aliran asing didalam tubuh Tuan-nya.
Sementara semua anak buah Jungkook mulai kuwalahan karena Seojung yang mengamuk dan menghancurkan semuanya.
Namjoon, Hoseok, Jinyoung dan Mingyu juga sudah mulai kuwalahan karena kekuatan mereka mulai melemah.
"Sial!! Kekuatan iblisnya benar-benar tak tertandingi untuk kita!!! Buat portal pelindung!!?" Titah Namjoon.
Semua orang segera membuat barisan melingkar dan merapalkan mantra portal pelindung. Tak lama kemudian, terlihat samar sebuah portal hijau mengelilingi mereka semua.
"Kita harus pastikan portal ini bertahan sampai Your Highnes pulih!!" Kata Namjoon.
"Baik Panglima Kim!!"
"Hoseok!! Buat anginmu semakin besar!! Jinyoung!! Terbangkan tanahmu pada angin Hoseok!!! Buat pandangan Seojung hilang fokus!!" Titah Namjoon.
"Siap Panglima!!"
Jungkook mengernyitkan keningnya. Taehyung menatap Seokjin meminta penjelasan pada namja tinggi itu namun hanya diberi gidikan bahu acuh.
"Astaga!"
Suara terkejut Namjoon mengalihkan atensi mereka semua. Diluar portal pelindung, terlihat seekor ular hitam raksasa tengah merayap menuju mereka dengan tatapan tajam dan kecepatan yang luar biasa.
"Gawat!!? Portalnya tidak berfungsi!! Perkuat portal pelindung!!?" Intrupsi Namjoon.
Taehyung yang melihat mereka mulai kuwalahan segera berlari menuju Seojung dengan kecepatan maxsimal. Saat sudah dekat, dirinya segera mengubah wujud manusianya menjadi ular naga hitam dengan ukuran yang lebih besar.
Grrrrrr
"Astaga!! Kita bantu Pangeran Taehyung!! Gunakan healer kalian untuk menyembuhkan luka dan ubah wujud kalian lebih besar!!"
Semua mengangguk kecuali Seokjin yang masih fokus pada junjungannya yang masih menetralkan racun milik Taehyung didarahnya.
Namjoon segera berlari dengan tombak ditangannya. Disusul Hoseok dan yang lain yang juga segera berlari menuju Taehyung dan Seojung yang tengah bertarung sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...