Three

686 51 0
                                    

"Hyungg!!!"

"Apa Junggie?"

"Saranghae! Jongmal jongmal saranghae!"

"Nado."






¿《The Prince Of White Dragon》¿

"Dad! Kenapa kau kemari?" Tanya Yoongi.

Mereka (Daehyun, Jihoon, Taehyung, Jimin, Yoongi dan Yoonjae) tengah duduk bersama diruang tengah setelah makan malam tadi.

"Kami ada urusan di Busan." Sahut Jihoon.

"Lalu kenapa Yoonjae juga ikut? Apa Mommy tahu?" Tanya Yoongi.

"Hyung! Bisakah kau tidak cerewet? Mommy tahu aku pergi ke Busan dengan Daddy, lagian aku juga sedang libur, jadi sekalian liburan." Sahut Yoonjae.

Tak

"Akhh! Yak! Appo hyung! Kenapa menjitakku?" Keluh Yoonjae kesal.

"Karena kau mengataiku cerewet!" Sahut Yoongi dingin.

"Memang kau itu cerewet. Lebih cerewet dari Mommy!" Sanggah Yoonjae.

"Kau-!"

"Sudah-sudah! Kalian ini! Apa tidak malu bertengkar dihadapan teman dan juga paman kalian?" Lerai Jihoon jengah dengan ulah kedua putranya.

"Sudahlah Hoon! Lagian itu sudah biasa. Aku juga sering melihat Taehyung dan Junggie bertengkar dulu. Tidak apa, biarkan saja." Kata Daehyun.

"Sudahlah paman. Mereka memang kekanakan semua." Kata Taehyung datar.

"Kau-!" Tunjuk Yoongi.

Taehyung hanya menatapnya malas kemudian membuang muka. Yoongi semakin kesal hingga membuatnya menendang kaki Taehyung yang ada didepannya.

Bugh

"Akhh! Appo hyung! Kenapa menendang kaki ku?" Gerutu Taehyung sembari mengelus tulang keringnya yang serasa hancur.

Yoongi menatap Taehyung sinis kemudian melakukan hal yang sama seperti Taehyung sebelumnya, membuang muka.

Jimin dan Yoonjae merolling mata malas melihat tingkah dua orang dewasa didepan mereka. Rasanya ingin mereka lempar saja ke laut agar ditelan hiu.

"Sudah! Astaga kalian ini!" Jengah Jihoon.

"Jadi kami kesini karena ada yang harus kami temui dan hanya Yoonjae yang tahu." Kata Daehyun menjelaskan.

"Dimana?" Tanya Yoongi dan Taehyung bersamaan.

Daehyun tersenyum. "Dibukit itu." Katanya sembari menunjuk bukit yang menjulang tinggi.

"Mwo? Jauh sekali?" Tanya Jimin.

"Memang. Maka dari itu kami kemari, kami punya rencana dan rencana itu kalian harus ikut andil." Kata Daehyun.

"Memangnya siapa yang mau kalian temui?" Tanya Taehyung.

"Seseorang." Sahut Jihoon.

The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang