"Jungie, hyung mohon. Angkat telfonnya. Hyung minta maaf..."
"Ada apa Oppa?"
"Jungie pergi dan tidak mengangkat telfonku dari tadi."
"Mungkin dia bersama temannya."
"Lebih baik kau pergi. Aku akan jelaskan lagi nanti masalah rencana kita. Sekarang aku harus mencari adikku dulu."
"Cih. Jalang murahan. Mau-maunya hyung sama jalang seperti dia."
¿《The Prince Of White Dragon》¿
Seokjin dan Hoseuk kini tengah berada ditepi pantai sebelah barat Busan. Mereka mendapat panggilan dari Jungkook agar menuju kesana karena ada yang ingin Jungkook sampaikan.
"Your Highnes." Panggil Hoseuk.
"Syukurlah kalian sudah datang. Ahh ya! Ada yang datang ke mansion?" Tanya Jungkook.
"Tidak ada your highnes. Bukankah anda menyegel jalan masuk mansion?" Kata Hoseuk.
"Ahh iya, aku lupa. Hehehe... Kalian tahu aku kan?" Cengir Jungkook.
Seokjin dan Hoseuk hanya menggeleng-geleng kepala. Ahh kelakuan Pangeran mereka masih sama. Pelupa. Menggemaskan. Dan. Perhatian.
"Ada apa gerangan your highnes memanggil kami kemari?" Tanya Jin.
"Seojung. Dia sudah mulai menjalankan rencananya. Aku ingin kalian membantuku memaximalkan kekuatanku." Kata Jungkook.
"Mendadak sekali." Kata Hoseuk.
"Semalam aku sudah diserang. Anehnya aku tidak bisa menggunakan kekuatanku tidak seperti hyungku." Kata Jungkook sembari menunduk.
"Tenanglah your highnes, saya yakin, kekuatan anda hanya belum dimaximalkan itulah sebabnya anda masih eblum bisa menggunakannya dengan stabil." Hibur Hoseuk. Jin menggangguk.
"Itu sebabnya aku meminta kalian kemari. Ajari aku menggunakan kekuatan ini." Pinta Jungkook.
"Tanpa kau minta pun kami akan mengajari mu your highnes." Kata Jin sembari tersenyum.
"Baiklah sekarang saja kita lakukan." Kata Jungkook antusias.
"Ditempat ini?" Tanya Jin ragu.
Jungkook menggangguk. Hoseuk dan Jin saling melempar pandangan. Kemudian tersenyum kikuk kearah Jungkook.
"Ada apa?" Tanya Jungkook heran.
"Ini tempat umum your highnes. Akan banyak orang disini. Kami hanya takut anda malah akan semakin terancam jika melakukannya disini." Jelas Hoseuk.
"Ahh iya. Hehehe... Mianhe hyung, aku terlalu bersemangat hingga tidak menyadari sekitar." Cengir Jungkook tanpa dosa.
Hoseuk dan Jin hanya menghela nafas sembari tersenyum. Ya. Mereka paham akan sifat Jungkook. Dulu, 3000 tahun yang lalu, sebelum ia tertidur, mereka bertigalah yang mengasuhnya setelah kedua orang tua dan hyungnya dibunuh secara tragis oleh suruhan dari Park Seojung.
"Jadi bagaimana Your highnes?" Tanya Jin.
"Aku akan menyelesaikan masalahku disini dulu, setelah itu aku akan pulang dan kita mulai latihannya saat aku sudah kembali." Jelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...