"Tidak mau!"
"Junggie pulang!"
"Aku tidak mau! Jangan memaksaku Hyung!"
"Dengar Kim Junggie! Pulang sekarang atau hyung seret?!"
"Ishh! Iya! Iya!"
"Dasar anak-anak, selalu saja bertengkar. Bahkan tidak ingat umur."
¿《The Prince Of White Dragon》¿
Brakkk
"Seokjin Hyung! Hoseuk hyung! Namjoon Hyung!!" Teriakan membahana Jungkook sukses membangunkan tiga pengawal sekaligus kakak yang masih asyik dengan mimpi mereka.
Tanpa mencuci muka atau sekedar masuk kekamar mandi, ketiganya bergegas menemui sang Pangeran yang tengah berdiri terengah-engah didepan pintu utama mansion.
"Astaga your highnes!" Seru Seokjin.
"Hah! Hah! Hah! Ka-lian ce-pat bersiap!" Kata Jungkook masih terengah-engah.
"Memangnya kita akan pergi kemana your highnes?" Tanya Namjoon.
"Kita lakukan latihanku sekarang juga! Kita tidak punya banyak waktu." Jelas Jungkook.
Seokjin dan Hoseuk memukul jidat mereka ketika menyadari bahwa pangeran mereka ini terlalu bersemangat hingga pagi-pagi buta sudah ingin melakukan latihan. Yah. Walau latihan itu tidak terlalu sulit, tapi bukan berarti mereka harus melakukannya sekarang kan? Bahkan waktu masih menunjukan pukul 05.15, yang itu artinya mentari saja masih bermalas-malasan menunjukan sinarnya.
"Kau yakin ingin memulainya sekarang Your Highnes? Bahkan matahari masih belum menampakan diri." Kata Hoseuk.
"Iss! Hyung! Aku tidak mau ambil resiko jika terlalu lama menunda. Aku sudah menyelesaikan masalahku dikaki bukit, sekarang tinggal masalah dibukit yang harus segera kuselesaikan." Kata Jungkook sembari berlalu masuk kemansion menuju dapur.
Membuka pintu kulkas, lalu mengambil dua kotak susu pisang kesukaannya. Meminum langsung dari kotaknya hanya dalam hitungan detik. Menyisakan gelengan kepala dari ketiga pengawal setianya.
"Ehh hyung! Aku ingin bertanya." Katanya kemudian.
Ketiga pengawalnya memasang wajah penasaran sebelum akhirnya menghela nafas karena pertanyaan tak berarti yang dilayangkan oleh sang Pangeran.
"Kenapa susu ini sangat enak? Dimana kalian mendapatkannya? Saat aku dihotel minumanku tidak seperti ini. Juga susu yang kuminum saat aku masih kecil juga rasanya tidak seperti ini." Kata Jungkook.
"Jelas akan berbeda your highnes. Susu yang kau minum dulu kan asli dari hewannya sedangkan ini sudah diproses dulu sebelum bisa diminum." Jelas Jin. Jungkook mangut-mangut.
"Ini rasanya sangat enak. Aku suka. Besok-besok jika stok habis beli yang banyak ya!" Seru Jungkook antusias. Lalu berlari kecil menuju kekamarnya guna mempersiapkan diri.
"Cepat bersiap hyung! 06.00 harus sudah dihalaman samping mansion!!" Teriak Jungkook dari tangga yang menghubungakan lantai dua dan tiga.
"Astaga anak itu! Kenapa sangat bersemangat sekali sih? Bahkan dia hanya membutuhkan fokus untuk membangkitkan kembali kekuatannya. Memang harus sepagi ini?" Gerutu Hoseuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...