Maaf readers, lama gk up, kmarin apk wattpadku dihpus My Daddy😭...
Skrang let's go story........
"Astaga! Jungie, ngapain?"
"Pengen manja sama hyungie."
"Aigoo!! Ini jadinya gak jadi ngambek dongk?"
"Isshhh.... Kalau ngambeknya masih. Tapi ini Jungie udah gak bisa ngempet kangennnn...."
"Ututu.... Kemarilahh....."
"Sayang hyungiee banyak-banyak..."
Junggie benar-benar melakukan perintah Jungkook. Dia menggunakan kekuatan yang dipinjami Jungkook untuk membuat semua benda yang ada didalam ruangan itu bergerak melayang kesana kemari.
Taehyung dan yang lain saja yang dalam keadaan babak belur terbelalak kaget ketika salah satu benda melayang kearah mereka. Beruntung Jimin masih sadar, jadi dia menyuruh mereka semua menunduk.
Takk
Jitakan yang tak main-main Jungkook layangkan untuk sang reinkarnasi. Dan Junggie hanya meringis sembari mengelus keningnya yang berdenyut nyeri.
"Kenapa menjitakku?" Protes tak terima Junggie.
"Perhatikan musuh yang akan kau serang! Bukannya malah menyerang mereka bodoh!" Umpat Jungkook.
"Ya, ya, mianhe. Aku kan sedang tidak fokus tadi." Bela Junggie.
Jungkook mendegus sembari kembali memperhatikan anak buah Seojung yang sudah pingsan ditempat dan ada juga yang lari terbirit-birit.
"Mereka sudah keluar, tapi Seojung sepertinya mengetahui jika itu kau. Berhati-hatilah. Kami akan menyelesaikan sisa-sisanya." Jelas Namjoon.
"Baik hyung."
Jungkook kemudian kembali ketempat semula. Berdiri disamping Taehyung yang sempat berjengit kaget atas kehadirannya.
"Kalian tidak terluka?" Pertanyaan konyol Jungkook lontarkan untuk mengurangi rasa canggungnya.
"Kau ini bagaimana sih? Ini sakit tahu!!" Gerutu Yoongi.
Jungkook menyengir sembari terus melepaskan ikatan pada mereka semua. Setelah semuanya terlepas, tiba-tiba Seojung masuk dengan seringaiannya.
Jungkook sempat terkejut, namun karena ia sudah menduga ini akan terjadi, ia memasang wajah datar andalannya. Bahkan saat ketiga pengawalnya masuk pun, Jungkook tidak bergerak seinci pun dari depan Taehyung dan yang lainnya.
"Ohoho.... Jadi kau yang datang? Aku tidak menyangka jika kau akan datang secepat ini." Kata Seojung mengejek.
"Kenapa jika aku yang datang?" Tanya Jungkook datar.
Seojung tersenyum menyeringai. Kemudian tanpa aba-aba ia segera pergi dari sana. Meninggalkan kerutan didahi Jungkook yang kebingungan.
"Your highnes! Anda baik-baik saja?" Tanya Hoseuk mendekati Jungkook yang masih kebingungan.
"Eh? Gwenchana." Sahut Jungkook bingung.
Hoseuk, Seokjin dan Namjoon menghela nafas lega. Kemudian menggiring semua orang yang ada disana untuk menuju ke mansion Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of White Dragon (Taekook Brothership)✅
FantasySeorang Pangeran Naga Putih legendaris. Melakukan sumpah sehingga ia sendiri harus menerima konsekuensinya. Dia. _Jeon Jungkook_. Tertidur selama 3000 tahun lamanya. Menunggu sang reinkarnasi datang menbangunkannya namun tak ada yang berhasil hingga...