Hai selamat datang di cerita UKS SEASON 2
pasti udah gak sabar kan? dengan cerita kecebong unggul!
SUDAH KAH KALIAN MEMBACA SEASON 1????
PENASARAN GASIH GIMANA KEHIDUPAN SETELAH PERNIKAHAN KASEY DAN ANGEL
KUY LANGSUNG SIMAK.JANGAN LUPA SHARE AND VOMENT OKAY
HAPPY READING BREE
TIM PEMBACA BARU!✋
TIM BACA ULANG !✋
🦅🦅🦅🦅
Kini pernikahan Kasey dan Angel sudah berjalan Hampir 5 tahun mereka dikaruniai anak berjenis kelamin laki laki yang mereka beri nama Arseno Jendral Maxwell Viterzon atau kerap disapa Arsen, nama itu menyematkan kedua marga yang sama sama memiliki kuasa yang kuat. Bibit unggul dari Kasey dan Angel memang bukan sembarang bibit,lihatlah betapa sempurna nya ciptaan tuhan.Rambut hitam berkilau ,hidung mancung ,bibir sexy,mata yang tajam,alis tebal menukik,senyum yang tak jauh berbeda dari sang ayah mampu menghipnotis siapa saja yang melihat nya.
Namun berbeda dengan sifat nya,sifat Arsen lebih dominan terhadap sang Bunda yaitu polos namun mematikan,dia mampu memanipulasi keadaan dengan raut wajahnya namun tindakan nya akan membuat orang tidak percaya jika itu adalah Arsen.Perpaduan sifat antara Kasey dan Angel melekat dalam dirinya,sehingga mereka yang mengusik akan berfikir 2kali mampu atau tidak untuk mengalahkan generasi bibit unggul dari kedua marga yang berpengaruh.
Saat ini Arsen 4 tahun mendekati usia 5 tahun masih terbilang kecil namun otak nya sudah mencerna gerak gerik musuh entah siapapun itu yang ingin mencelakainya,ia siap menjadi benteng pelindung untuk keluarga nya terutama untuk sang bunda dan juga Aunthy Devil.Semboyan yang ia miliki adalah ' melindungi kaum perempuan bantai laki laki kurang ajar' pada saat pertama kali diberi nasihat oleh Ayah dan kakeknya sehingga muncul lah simbolis nya.
Setiap hari Arsen selalu diajari beladiri oleh Devil dan Uncle lain nya begitupun dengan sahabatnya yang mana anak dari Gala, Septihan, Aga, Dewa dan ayah terkadang Kakek nya.
Sahabat Arsen bernama Diora ( Dewa- Winda ) , Jevin( Gala- Monica ) , Harvey ( Septihan- Ana) , Verrel ( Aga - Wina)
🦅🦅🦅🦅
Flashback masa kecil inti UKS junior
Inti UKS junior sedang berada di markas yang mana markas tersebut di renovasi menjadi lebih besar lagi tak tanggung tanggung para anak mereka berlarian kesana kemari tanpa kenal lelah bermain,ruang latihan pun diperluas dengan ruang latihan masing masing untuk menjaga privacy mereka sendir,para orangtua benar benar memperlakukan mereka bak raja dan ratu.
Setelah selesai latihan fisik bersama para anggota ,para inti UKS Junior beralih bermain di depan markas bertepatan dengan hujan deras yang membahasi bumi .Yora dan Jevin yang sedang asik membuat kerajaan dari tanah liat dengan Harvey dan Verrel yang sedang asik bermain Lumpur.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)
Teen Fiction~•• PEROMBAKAN ALUR••~ UNIT KILLER SAVAGE 2 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Arseno jendral maxwell viterzon yang mendapat gelar sebagai ketua unit killer savage setelah ayahnya, selalu mengutamakan janji dan menjaga amanah keluarga nya. Itulah didikan yang...