HALO SEMUANYA
KALIAN DARI MANA AJA NIH!!
BANTU KOMEN DI TIAP PART YA BIAR RAME
LAGI NUNGGU CRUSH PEKA YA ?
SEMANGAT CANTIK !
UDAH BANTU SHARE BELOM?
BANTU YA, MUDAH KOK GAK SUSAH CUKUP BANTU PROMOSI DI TIKTOK/WA/ INSTAGRAM KALIAN. JANGAN LUPA HASTAG #UNITKILLERSAVAGE
#SALAMSAVAGE
DAN TAG BUNA DI IG Khang_ghostingfiksi.Happy reading sayang❤
🦅🦅🦅Para inti UKS sedang menyidang 2 sejoli yang kini terang terangan berpegang tangan layaknya menyebrang jalan, memang disengaja oleh Arsen ia ingin semua orang tau bahwa Diora Wyatt Victor adalah milik nya. hohoho.
Yora hanya bisa memberikan senyum terbaik untuk para abangnya menandakan bahwa ia juga bangga bisa memiliki Arseno Jendral Maxwell Viterzon di genggaman nya.
nyatanya 2 sejoli itu akan menjadi sepasang couple goals terbaik ditahun kini Harvey hanya melongo dengan tatapan bodohnya Verrel hanya termenung sampai tak menyadari jika kedua matanya berkaca kaca mungkin karna ia terharu ternyata Yora sudah dewasa adiknya sudah memiliki kekasih dan kekasihnya adalah sahabat nya sendiri. Jevin berusaha acuh walau sebenarnya ia juga tidak rela karna gadis kecil nya sudah memiliki perisainya menoleh ke sembarang arah tak ingin melihat pasangan yang baru saja lauching.
"Hei, kenapa kalian seperti orang bodoh , huh? " pertanyaan Arsen membuat mereka segera sadar.
Verrel segera menongak dna berpura pura kelilipan, Harvey tersadar dari lamunan nya dan terdiam, Jevin hanya menoleh sekilas lalu kembali melirik kearah lain.
"Ayolah, Kalian tetap abangnya, Saya tidak mungkin menyakitinya. Tidak ada yang berubah diantara kita hanya status ku yang secara resmi menjadi kekasih nya "
nyatanya Arsen mengetahui kekhawatiran para sahabatnya, walau Arsen dan Yora masih berpacaran tapi rasanya sungguh menyesakkan dada seolah mereka tidak sanggup melepaskan Yora bersama yang lain, tapi mereka tau bahwa Yora sangat menantikan ini dan mereka bertiga tidak ingin melukai hati gadis kecilnya, adik kesayangan nya, ratunya di organisasi mereka.
"Boss, Gue tau Lo orang kuat dan mampu jadi perisainya, Gue juga sadar kalo kita bertiga cuma sahabat .Tapi, Gue bener bener mohon banget sama Lo... " nafas Verrel tercekat berusaha membongkar rasa yang menyesakkan dadanya.
"Gue mohon banget sama Lo, Jaga dia dengan baik, jangan pernah Lo sakitin dia, karna kita semua anak tunggal kita sangat berharap Yora yang udah kita anggap sebagai adik sekaligus ratu di geng kita terus tersenyum bahagia tanpa mengeluarkan air mata yang membuatnya kecewa " ucap Verrel meneruskan ucapan nya yang sempat tertunda
"Dan Gue mohon juga sama Lo, Bos. lindungin dia, rengkuh dan buat dia bahagia bersama Lo" sahut Harvey
"Karna Lo perisai nya, Lo kehidupan dia " sambung Jevin sendu
Arsen tersenyum hangat ia mengangguk yakin ia mengkode ketiga sahabat nya agar mendekat dan spontan mereka pun berhamburan memeluk satu sama lain kedua mata Yora berkaca kaca ia sungguh bersyukur dikelilingi orang-orang hebat dan bertanggung jawab ia bersyukur memiliki abang sebaik dan selembut mereka jika Yora tidak pertemukan oleh mereka entah bagaimana kehidupan Yora nantinya.
diatas sana bayangan putih bercahaya nampak tersenyum manis melihat kebersamaan para inti tersebut, dia selalu ada di sekitar mereka tak pernah meninggalkan mereka karna ia berada di tempat yang terindah di hati mereka.
"Semoga bahagia Yora, Kara menyayangimu " ucapan yang tak pernah terdengar oleh siapapun secara perlahan bayangan itu pun menghilang bersamaan dengan langit yang semakin cerah.
karna suasana yang terlalu melow membuat Harvey tak betah ia pun berusahaa mencairkan suasana " Mendingan kita ke kantin, Gue laper "celetuk Harvey dengan cengiran khas nya.
plakk
Verrel menggeplak punggyng Harvey sedikir keras " Makan aja yang ada dipikiran Lo, pikirin tuh tugas dari Bu Sasa"
"Yaelah tugas itu dikerjain bukan dipikir, lagian cuma bu Sasa elah, di sogok pakek Album Nct juga diem tuh guru "
para sahabatnya hanya menggelengkan kepalanya tak habis fikir, pernah dulu Harvey tidak mengerjakan tugas selama sebulan dan sebagai gantinya bu Sasa dikasih Album Nct terbaru, bukan nya marah malah terpekik kegirangan Bu Sasa pun akhirnya tidak pernah mengungkit dan hanya memberi nilai di absen Harvey sesuai otak murid nya yang pintar. Benar benar definisi licik abang tertua mereka itu .
"Nih guru buta apa gimane? murid nya berlima pada di rooftop gak ditegur atau apa gitu? ini kita bolos kayaknya udah keseringan banget nih " celetuk Verrel terheran .
"Bilang aja Lo juga seneng kan gak ditegur guru BK , sok-sok an jadi murid teladan apa gimane Lo? "
"Gue emang murid teladan "
"Halah prett"
"Ye gak percayaan Lo, bang"
Yora yang pusing dengan perdebatan mereka pun berusaha menyelanya "Udah udah Yola Lapel mendingan kita makan " sahut Yora
"Nahloohhh ini baru adik Gue. Yaudah ayo adik manis kita ke kantin "sahut Harvey heboh.
Verrel hanya mendengus melihat kelakuan abangnya yang satu ini akhirnya mereka pun menuruti perintah adik mereka yaitu pergi ke kantin bersama sekaligus pajak jadian antara Arsen dan Yora yang sudah resmi menjadi sepasang kekasih.
bukan hanya mereka saja yang tau akan tetapi satu sekolah bahkan ditelinga guru pun sudah mendengar kabar bahwa Mostwanted kebangaan mereka sudah memiliki tambatan hatinya yaitu Yora gadis cantik, manis, ceria, dan tentu nya menggemaskan . Harvey tak segan segan berteriak kegirangan mengumumkan pasangan terbaru di tahun ini dengan mengatakan bahwa Arsen yang akan membayar semua makanan dan minuman khusus untuk hari ini pada saat Harvey mengumumkan di papan pengumuman.
Harvey gila
Harvey membawa bencana
sedangkan mereka memekik kegirangan sekaligus patah hati berjamah.
TBC
SPAM NEXT GAES !
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)
Ficção Adolescente~•• PEROMBAKAN ALUR••~ UNIT KILLER SAVAGE 2 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Arseno jendral maxwell viterzon yang mendapat gelar sebagai ketua unit killer savage setelah ayahnya, selalu mengutamakan janji dan menjaga amanah keluarga nya. Itulah didikan yang...