VOTE NYA RAMEIN DONG KAWAN, JANGAN JADI SETAN DOANG 🥲
SEDIH SAYA TUH 🥲
hapyy reading bree ❤
hari ini banyak bisikan bisikan dari murid SMA Antariksa karna sudah seminggu lama nya seorang Hideka tidak ada kabar sekali terlebih sang guru yang memang masih memiliki hati untuk Hideka jadi mereka sedikit penasaran dan sedikit khawatir lantaran tidak ada kabar sama sekali .
namun para siswa/i malah bersyukur karna tidak ada lagi korban pelecehan atau korban budak sex dari seorang Hypersex , Arsen dkk diam diam tersenyum miring sedangkan Yora dia sudah aman saat itu sudah digantikan dengan bibir Arsen atas izin Yora. Menghapus jejak Hideka dengan ciuman lembut nya. Karna ciuman itu, Yora sedikit canggung karna ia bisa merasakan bagaimana kasih sayang seorang Arsen melewati ciuman nya.
lembut
manis
dengan durasi yang cukup lama
saat ini Arsen dkk sedang berada di kantin seperti biasa bercanda bersama saling jail satu sama lain dan menjadi sorotan para murid sekolah.
"Lo tau nggak? kenapa Gue ogah banget deket sama monyet ? " tanya Harvey random.
"Karna mirip mungkin? " celetuk Verrel yang membuat mereka tertawa keras .
"Sialan Lo ! " umpat Harvey
"Lagian abang tiba tiba tanya begitu, ya emang cocok sama jawaban nya bang Vellel " sahut Yora tanpa dosa Verrel pun mengajak ber tos ria.
"Bocil satu awas ya Lu, gak Gue beliin lagi makanan gratis " ucap Harvey sinis.
"Emang abang yang bayalin? bukan nya abang tukang ngutang? " tanya Yora tepat sasaran.
"Gausah buka kartu ya cantik " ucap Harvey senyum masam.
"Tapi kan emang benel, abang tukang ngutang. itu yang di walung Ning abang udah bayal? " tanya Yora .
"Belum sih, masih 200 rb belum banyak " ucap Harvey santai.
"Kasian ning Vey, kalo Lo ngutang terus gak ada pemasukan dia nya buat modal, Lu gimana sih. tingkah bokap Lo jangan di tiru lagi dong. keliatan banget Ning tertekan ketemu pelanggan macem setan yang suka ngutang " ujar Verrel
"Iya iya ntar Gua bayar " ucap Harvey memilih pasrah.
"Eh boss " ucap Harvey memanggil Arsen yang fokus ke benda pipih itu.
"Hm " jawab Arssn dengan menengok sekilas sebelum kembali ke benda pipih .
"3 hari yang lalu Gue dapat chat dari Geng Harvester " ucap Harvey berhati hati.
"Ngapain lagi bocah bau tanah itu " sungut Verrel tiba tiba
"Katanya sih dia nggak terima karna kalah. jadi, dia nyoba buat tawuran sama kita lagi , si Theo juga udah sadar dari koma " ucap Harvey
Arsen terdiam ditempatnya, selain Xerdarious nyatanya musuh nya sangat banyak termasuk Harvester salah satu musuh bebuyutan dalam Geng motornya dari 2 tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)
Novela Juvenil~•• PEROMBAKAN ALUR••~ UNIT KILLER SAVAGE 2 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Arseno jendral maxwell viterzon yang mendapat gelar sebagai ketua unit killer savage setelah ayahnya, selalu mengutamakan janji dan menjaga amanah keluarga nya. Itulah didikan yang...