jangan lupa vote gaes budayakan vote, comet and share
sombong kalian kalo gak votment and share.HAPPY READING SAYANG ❤❤
🦅🦅🦅🦅
Di sore hari Angel sedang sibuk berkutat dengan alat dapur lantaran mertuanya akan datang berkunjung padahal 2 hari lalu sudah kesini karna ulang tahun putranya,Arsen tengah sibuk membantu bunda nya mencuci sayur dan buahan karna keinginan nya sendiri.
"Ini bagaimana mencuci nya?apa boleh di cuci seperti ini?" gumam Arsen mencuci beberapa sayur dan buah buahan
"Sepertinya akan lebih baik seperti ini" gumam Arsen membelah semua sayuran menjadi 2 bagian.
"Bunda, bolehkan Arsen potong semua sayur jadi 2 bagian?" tanya Arsen .
Angel menoleh kearah putra nya dan sayur yang Arsen cuci , mengangguk pelan kemudian kembali berkutat dengan alat masaknya.
"Kakek-Nenek kesini bund?" tanya Arsen
"Iya sayang,Kakek nenek akan kesini,mereka merindukan cucu kesayangan nya " ucap Angel tersenyum manis.
"Oh Arsen juga merindukan nya " ucap Arsen jujur tak berapa lama akhirnya acara cuci mencuci pun selesai .
Angel mengambil sayuran yang telah di cuci lalu meniriskan hingga menjadi beberap bagian dan langsung memasukan nya ke panci tak lupa memasukan bumbu bumbu dan menunggu hingga matang.
rencana nya Angel membuat sup Iga sapi dengan Udang goreng sambal matah, kesukaan mertua nya entah bagaimana rasanya jika dicampur jadi satu menu makanan.
Tak berapa lama Ayah Jeffno dan bunda Mawar pun datang berkunjung.
"ASSALAMUALAIKUM MENANTU DAN CUCU KESAYANGAN KU" teriak Mawar.
"Waalaikumsalam Nek/bun" ucap mereka berdua kompak.
"Wah dari luar tercium bau kesukaan bunda" ucap Mawar tersenyum binar.
"Iya ,Angel memasaknya dibantu Arsen" ucap Angel.
"Waahh kompak sekali kalian" puji Mawar. anak dan ibu itu hanya tersenyum .
"Ayo ayo kita makan dulu Bunda,ayah " ucap Angel mengajak untuk makan bersama .
mereka pun menurut dan langsung menuju ke ruang makan disana tertata rapih mulai dan beberapa menu makanan lain kesukaan Arsen dan Kakek yang kebetulan sama.
"Arsen ayo pimpin doa" titah Ayah Jeffno yang langsung di laksanakan Arsen.
Arsen memimpin doa dengan khusuk gerak gerik Arsen tak pernah lepas dari mata kedua paruh baya itu persis seperti masa kecil Kasey dari wajahnya,cara bicaranya tingkah lakunya benar benar seperti melihat diri Kasey waktu kecil.
"Selesai"
mereka pun mulai mengambil lauk pauk nya dan makan bersama sama tanpa suara sekitar 20 menit akhirnya mereka sudah selesai menaruh garpu dan sendok dengan keadaan berbalik atau tengkurap pertanda bahwa mereka kenyang dan bentuk kesopanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)
Fiksi Remaja~•• PEROMBAKAN ALUR••~ UNIT KILLER SAVAGE 2 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Arseno jendral maxwell viterzon yang mendapat gelar sebagai ketua unit killer savage setelah ayahnya, selalu mengutamakan janji dan menjaga amanah keluarga nya. Itulah didikan yang...