UKS²-Part 25

1.4K 101 4
                                    

siapa yang masih membenci kehadiran Kara sampai eps sebelum nya?

🦅🦅🦅🦅

happy reading sayang

saat ini adalah jam olahraga anak kelas mipa 1 Kara dan Yora awalnya mereka berdua tapi tak lama datanglah Lalita ,Beby, Luna mereka bertiga adalah sekawanan atau sahabatan yang datang ke tempat dimana Kara dan Yora berada untuk bergabung bersama.

Beby yang waktu kebetulan berbaris di samping Kara dan Yora pun menyapa nya sebenarnya mereka tidak bermusuhan hanya saja Lalita dan Luna kurang akrab dengan Yora apalagi Yora berlian inti UKS lalu datang Kara yang juga masih sedikit canggung.

"Hai Yora,Kara " sapa Beby.

"Halo,mau gabung?" tanya Yora ramah.

"Emang boleh?" tanya Beby sedikit ragu dan melihat sekeliling mencari sosok para abang Yora.

"Gapapa dong" sahut Yora 

Kara tersenyum ramah terhadap Lalita, Luna dan Beby yang juga dibalas tak kalah ramah setidaknya mereka bisa mengurangi rasa kecanggungan yang sempat terjadi beberapa detik lalu.

"Kalian mau olahraga apa?" tanya Lalita

"Yola juga gak ngelti,enaknya kita olahlaga apa " ujar Yora bingung.

"Main basket atau volly?" tawar Luna yang langsung menyahut.

"Emm basket aja deh, gimana Kala?kamu bisa gak main basket?" tanya Yora

Kara mengangguk ringan menandakan bahwa Ia bisa bermain bola basket.

"Oke kalo gitu kita buat tim oke,eh tapi orang nya kurang satu " ucap Beby menimpali

"WOII,Man sini " teriak Luna memanggil Manda

"Pa,an" sahut Manda sambil berjalan mendekat

"Lo mau ikut main basket kan?" ucap Luna

"Boleh deh" ucap Manda mengangguk.

"Yaudah, Kalo gitu. Gue-Yora-Manda tim lawan Kara-Beby-Lalita .deal" ucap Luna menatap mereka semua , mereka pun mengangguk mengiyakan.

akhirnya kedua tim pun mulai mempersiapkan diri, Kara yang ingin menguncir rambutnya terhenti kala teringat sesuatu akhirnya ia pun tidak jadi menguncir rambutnya dan membiarkan rambutnya tergerai indah .

para tim pun mulai membentuk farmasi meskipun hanya berenam dengan dibagi orang ditiap tim tapi karna hanya bermain mereka pun tidak masalah para murid lain pun dengan spontan menyingkir memberi akses tempat untuk 2 tim itu bermain di area lapangan basket.

para inti UKS dibuat penasaran akan cara bermain para cewek cewek cantik itu mereka pun menepi dan duduk ditempat kursi yang memang tersedia di sekitar are lapangan , mata tajam para inti UKS meneliti semua gerak gerik pemain basket

Kara dengan semangat nya mendribble bola dan memainkan pun secara berputar mengalihkan bola basket itu dengan cepat di depan nya ada Luna yang senantiasa terfokus pada manik mata Kara tak lupa tubuhnya juga dengan siaga mengambil bola dari tangan Kara .

UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang