UKS²- Part 17

1.6K 114 3
                                    

Mari ramaikan tiap part dengan komentar kalian .

Sambut para generasi berikut nya inti UKS Junior

Arsen

Jevin

Harvey

Yora

Verrel

Happy reading bree ❤❤

🦅🦅🦅


Hari senin upacara bendera seperti biasa para murid ada yang bersemangat ada yang ogah ogahan mereka yang semangat karna bisa melihat crush petugas upacara atau karna bisa dengan merata melihat para cogan yang berjejer rapi di tiap kelas mereka .

Kara bersama Yora sebaris di deret no 4 dari depan dan satunya bersama teman kelas nya sedangkan dibelakang Kara hingga ke belakang adalah para cogan di tiap kelas mereka masing masing.

Entah sadar atau tidak Arsen berdiri tepat di belakang Kara sedangkan dibelakang Yora ada Jevin yang senantiasa menatap punggung Kara dari samping belakang.

"Kala, liat dia ganteng banget ya " bisik Yora saat melihat petugas upacara sedang melakukan tugas nya .

Kara hanya mengangguk ringan menatap objek yang dibicarakan oleh Yora sedangkan Arsen beserta teman nya hanya menyimak saja bagaimana tidak? Yora berbisik tapi para inti UKS mampu mendengarnya.

Jevin hanya mendengus geli melihat kelakuan Yora yang menggemaskan menurutnya ,bila saja bukan sahabat melainkan orang lain sudah pasti Jevin akan mendapatkan nya matanya beralih kearah Kara dengan pandangan intens dan itu tak luput dari ekor mata Arsen yang mengetahui jika Jevin menatap Kara dengan tatapan yang entah apa .

Selama upacara berlangsung baik Kara maupun Yora mereka asik bergurau dengan berbisik ria tanpa ketahuan sesekali teman disamping Kara menimpali ucapan teman disamping seadanya.

"Kalian tau gasih?kalo misal kalian gak bakal bisa nafas kalo lidah kalian di jululin " bisik Yora meyakinkan yang entah kenapa malah di peragakan baik Kara maupun teman samping nya bernama Beby

"Aku bisa kok "

"Aku bisa kok "

Ucap mereka bersamaan membuat Yora tertawa pelan begitupun dengan inti UKS dibelakang mereka terkekeh geli begitu bodohnya mengikuti ajaran sesat Yora .

"Bodoh " maki Jevin mendengus geli

Spontan membuat Kara dan Beby menoleh kebelakang dan melotot lucu menurut inti UKS. 

"Kita gak bodoh ya ! " ucap Kara dan Beby bebarengan kemudian bertos ria dan menghadap ke depan lagi .

"Kita cuma khilaf aja ngikutin ajaran sesat Yora " gumam Beby

"Ngomong apa Lo " ucap Jevin menatap tajam Beby membuat Beby bergidik ngeri.

"Gak " elak Beby dan bergumam tak jelas.

Kara dan Yora hanya terkekeh pelan melihat ketakutan Beby menghadapi Jevin si es batu.

Upacara bendera pun selesai . Kara , Yora dan Beby pun pergi menuju kelas bersama dengan inti UKS percayalah! Bahwa Kara saat ini menjadi pusat perhatian karna berjalan bersama dengan Inti UKS Junior.

UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang