UKS²-Part 37

1.3K 115 6
                                    

KALIAN DAPAT CERITA INI DARI MANE BRE??

BOLEH SCREENSHOT SESUAI SELERA

JANGAN LUPA SHARE KE SOSMED KAMU TIKTOK/INSTAGRAM/WATSHAAP? BOLEHH!

happy reading

🦅🦅🦅

4 manusia sedang memantau 2 sejoli yang sedang berciuman di pucuk bukit pemandangan yang indah dengan nuansa romantis membuat 2 sejoli itu terhanyut di dalam keromantisan tanpa tau jika 4 manusia yang diam diam mengikuti mereka kini sedang berdecak heboh dan girang dengan sendirinya  melihat anak mereka ternyata bisa memilih tempat yang bagus dalam mengungkapkan perasaan nya.

bruukkh

2 sejoli Arsen dan Yora yang sedang berciuman pun lantad menoleh dan melotot ah lebih tepatnya Yora karna Arsen sudah mengetahui jika 4 manusia paruh baya itu mengikuti nya.

"BUNDAAA" pekik Yora karna malu tertangkap ciuman dengan Arsen.

para bunda hanya tersenyum lebar dan lucu sedangkan para suaminya hanya menatap malas istrinya gagal sudah memantau anak mereka. jika kebanyakan para sahabat akan kepo dengan sahabat nya maka berbeda dengan 4 manusia yang kepo dengan keromantisan anak nya.

dan tingkah ke empat paruh baya itu tak lepas dari para pengunjung yang cekikikan melihat aksi mereka dan banyak dari mereka yang berdecak kagum karna ketampanan dan kecantikan Angel berserta yang lain nya.

"Sayang wah, pemandangan nya indah banget ya" decak kagum Angel menatap pemandangan dari pucuk bukit. Kasey hanya mengangguk dan menatap putranya mengacungkan jempol yang dibalas putaran bola mata malas.

"Eh ada kamu sayang, kamu ngapain disini? " tanya Winda bertingkah bodoh.

"Bunda ngapain kesini, bukan nya tadi bunda ada dilumah sama ayah?" tanya Yora berusaha tenang walau sebenarnya ia teramat sangat malu karna ketahuan ciuman.

"Eh bunda cuma kepengen kesini sama ayah ternyata tempat nya bagus iya kan sayang " ucap Winda mencari alasan konyol.

"Alsen , Yola malu" cicit Yora berbisik. Arsen langsung memeluk kekasih nya menyembunyikan wajah Yora yang memerah karna malu.

"Jadi gimana ? ketrima gak?" tanya Angel menatap putranya penasaran.

Arsen mengangguk santai dan mencium kening Yora semakin menunjukan bahwa Yora adalah miliknya "Diterima"

Para orangtua berteriak histeris terlebih Angel dan Winda saling memeluk dan berteriak kegirangan sedangkan Dewa dan Kasey hanya berpelukan layaknya laki laki.

seketika Arsen ingat akan pesan orangtua nya ia pun berjalan menuju Dewa dan Winda aksi Arsen dipertonton kan oleh banyak pengunjung yang dengan siap siaga merekam semua kejadian demi kejadian.

"Ayah bunda, Saya disini ingin memyampaikan sesuatu sebagai seorang laki laki tentu saya harus mempertanggung jawabkan atas apa yang saya lakukan , saya sudah mengambil ciuman pertama anakmu tanda nya dia berhak mendapatkan tanggung jawab dari saya, selepas saya dan dia adalah sahabat dan kalian para orangtua juga demikian maka dari itu saya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan putrimu atas izin kalian berempat"

"Saya ingin menjalani hubungan dengan Yora layaknya kekasih bukan sebagai seorang kakak kepada adiknya menjadikan nya perempuan satu satunya yang ada di kehidupan saya dari sekarang hingga nanti " ucapan Arsen yang terkesan lugas ,tegas dan serius membuat para orangtua beserta pengunjung berdecak kagum atas sikap yang dimiliki Arsen begitu tanggung jawab nya ia dalam mengambil tindakan atas apa yang ia perbuat.

walau sebenarnya Arsen hanya ingin menutupi kisah dibalik cerita ciuman pertama yang diambil oleh musuhnya dan digantikan oleh nya

"Saya terima tanggung jawabmu, asal kau bisa membuatnya bahagia melindunginya dengan segenap ragamu tanpa menyakitinya dan selalu berada disampingnya, sebagai seorang ayah tentu saya sangat menjaga putriku dia gadis yang lugu dan hanya ingin berlindung dibawahmu maka sebab itu jadilah perisai putriku tanpa membuat nya terluka yang disebabkan oleb mu." jawab Dewa dengan tak kalah tegas . Arsen mengangguk tegas dan memeluk Dewa ala laki.

para pengunjung bertepuk tangan heboh melihat moment haru yang terjadi para pengunjung adalah saksi dari apa yang dilakukan oleh kedua keluarga beserta 2 remaja yang mereka yakini adalah putra putrinya.

ucapan selamat pun mereka lontarkan untuk kedua keluarga beserta sepasangan remaja itu yang dibalas ucapan terimakasih dari Angel dan Winda selaku ibu nya karna mereka paling antusias dalam menerima ucapan selamat dari publik.

"Mereka adalah saksi saya Yora, saya akan menjadi perisai pelindungmu dari kecil hingga kita menikah dan memiliki anak nanti" bisik Arsen yang membuat Yora tersenyum haru ia lantas memeluk Arsen erat mengucapkan kata terimakasih tanpa melepaskan pelukan nya.

"Ehemm sebaiknya sekarang pulang, waktu sudah menunjukan jam 9 malam " ucap Kasey membuyarkan adegan romantis di depan matanya.

"Ah iya sebaiknya kita pulang, Ayo sayang kita pulang dulu biarkan Arsen dan Yora menyusul "sahut Winda menatap suaminya yang diangguki ringan.

mereka pun pergi dari sana menyisakan Arsen dan Yora mereka saling pandang sebelum akhirnya tertawa lepas untuk pertama kalinya sangat konyol sekali acara keromantisan ini di saksikan oleh para orangtua dan bukan para sahabatnya.

"Pasti bang Halvey bakalan heboh besok" ucap Yora cekikikan

"Pulang yuk, udah malem. nanti Yola di sidang lagi kalo gak pulang pulang " ucap Yora menatap Arsen yang kini sudah resmi menjadi kekasihnya.

dalam hati ia sangat bersyukur ternyata ia bisa sebahagia ini dan itu karna laki laki yang berada di sampingnya

Arseno Jendral Maxwell Viterzon

sosok perisai pelindung yang kini resmi menjadi kekasih setelah Ayahnya. 2 laki laki yang sangat berarti bagi Yora.

TBC

yyaaayyyyy heboh banget tuh 4 manusia paruh baya.

gimana gaes ??? seneng gak nih....

next lagi gak???

komen ya..

eitt tapi harus share dulu jangan lupa vote juga okeee

UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang