-Pelisai aku malah kan! si jelek si - Yora
happy reading bree
. 🦅🦅🦅.Arsen menunggu Yora yang dari 20 menit lalu tidak kunjung tiba, apakah kencing versi perempuan menghabiskan waktu sebanyak itu?
menggeleng kepala nya pelan lalu duduk di tempat yang teduh sebab jam istirahat berbunyi , enak sekali bukan? ikut pelajaran satu jam lalu bolos 2 jam hukuman sejam lalu masuk jam istirahat.
"Yora kemana si boss?lama bener ke toilet " ujar Verrel heran.
Arsen menggeleng pelan karna tidak tau memandang para cewek seakan meminta jawaban.
"Eee, kalo cewek ke toilet si paling kencing gak nyampe 5 menit terus dandan benerin pakaian kalo nggak bersihin wajah terus udah gitu doang, kalo di total cuma 10 menit doang itu pun kalo sendiri... "
"Beda lagi kalo borongan beuhh lama banget harus ini harus itu ,sejam dua jam nyampe tuh sambil gibah" ceplos Lalita polos.
Beby dan Luna menepuk dahinya pelan karna merasa depresi dengan kelakuan Lalita yang tingkah nya naudzubillah.
para inti mengangguk mengerti kemudian menoleh serempak ke arah bossnya.
"Cari " titah Arsen yang langsung membuat para inti siap siaga menuruti perintah boss nya mereka pun mulai berjalan mengelilingi semua toilet mencari satu persatu toilet perempuan dibantu Beby, Lalita dan Luna.
"Ada gak? " tanya Jevin
mereka menggeleng pelan .
"Gudang " titah Arsen yang langsung berlari diikuti mereka menuju gudang belakang.
sedangkan disatu sisi dimana Yora berada setelah ia selesai dengan urusan nya berniat ingin kembali ke lapangan namun ada yang mencekal tangan nya dan menggeret nya ke suatu tempat.
"Heii siapa ya main talik talik " ucap Yora sedikit keras dan berusaha melihat siapa yang menariknya.
orang itu tidak menjawab melainkan terus membawa nya ke tempat dimana jarang didatangi 'Gudang belakang'
"Eh jelek jangan macem macem ya plia jelek " sungut Yora setelah sampai di gudang
laki laki itu tidak sendiri ia bersama sekawanan nya pria nakal yang terkenal hyper sex dia baru saja terkena Skor selama kurang lebih 3 minggu karna pelanggaran yang ia buat.
HIDEKA FELIXIO
Cowo hypersex yang doyan selangkangan, penyuka bibir sexy seperti Yora misalnya saat ia membolos ia berada di toilet pria sudah bisa dibayangkan dia ngapain jika berada di dalam sana selama yang ia butuhkan durasinya.
"Cadel sih, tapi boleh kalo ngedesah nama Gue nggak sulit kok, kebetulan Gue masih belum puas main solo " ucap Hideka menyeringai sensual.
"Jijik ih, anak setan " umpat Yora.
"Lo anak baru? berani banget ngumpatin Gue ? " tanya Hideka
"Ya kauu anak balu, Heh " ucap Yora berani
"Mulut Lo belum pernah ngerasain lava panas , huh? " tanya Hideka mendekat lebih dekat matanya menatap sensual tubuh Yora yang terbilang bak gitar spanyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)
Teen Fiction~•• PEROMBAKAN ALUR••~ UNIT KILLER SAVAGE 2 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Arseno jendral maxwell viterzon yang mendapat gelar sebagai ketua unit killer savage setelah ayahnya, selalu mengutamakan janji dan menjaga amanah keluarga nya. Itulah didikan yang...