happy reading sayang ❤🦅
🦅🦅🦅🦅
Saat ini Para senior UKS sedang berkumpul, kebetulan Kasey sudah pulang dari dinas luar lebih cepat , setelah mereka melihat latihan anak anak mereka kini semuanya berkumpul di ruang tengah. Dimana sudah ada Harvey dan Verrel yang berada di depan para penonton.
Arsen , Yora dan Jevin hanya terdiam, menanti penampilan Harvey dan Verrel yang sedang mencari hiburan layaknya anak kecil pada umum nya , tidak melulu soal fisik dan ilmu beladiri. Mereka juga bisa berlakon layaknya opera yang mampu menghibur dengan tingkah laku nya.
Harvey selaku duplikat Asep dengan Verrel selaku duplikat Aga mereka berdua berdialog dan menirukan film Dora the Explorer yang mampu menguras emosi jiwa.
Harvey berjalan dengan sedikit miring persis seperti yang ia lihat difilm kesukaan nya, ia menatap penuh binar para penonton ( keluarga UKS)
"Apakah kalian melihat sempak spidermen" ucap Harvey mulai berlakon menjadi Dora
"Tidak!"
"Iya!"
"Dimana? Aku tidak melihatnya"
"Noh disono, di deket sempak ultramen " sahut Asep
"Dimana?" tanya Harvey berdiam ditempat.
"Itu disana mereka lagi gelud, samperin gih" jawab Gala
"Dimana? Bisakah kalian tunjukan jalan?" tanya Harvey dengan muka polosnya.
"Gue burem gak bisa liat dimana sempak spidermen lo " sahut Aga mulai kesal.
"Apakah disana?" tanya Harvey sembari menuju kolam renang
"Heh goblok! Lo ngapain di kolam renang anjing, mau renang lo" sewot Aga yang kesal.
"Apakah kita harus kesana? Katakan sekali lagi " tanya Harvey yang hampir mendekati kolam renang
"SAK KAREPMU BOCAH GENDENG" seru para Inti Senior
"HARVEY! ada Swipper, katakan! Swiper jangan mencuri! Ayo katakan! " seru Verrel sebagai (boots)
"Swipper jangan mencuri" seru mereka
"Katakan sekali lagi, Swipper jangan mencuri " titah Verrel
"Swipper jangan mencuri" seru mereka lagi
"Katakan lebih keras 'SWIPPER JANGAN MENCURI" teriak Verrel hingga melotot
"SWIIPPPERRR GOBLOK! JANGAN MENCURI!!!! " seru mereka
"Gue jadi mendadak goblok karna ngikutin anak lo " semprot Asep karena gemas sekaligus kesal.
Pletak!
"Sadar diri anjing ,anak lo juga ikut berperan film gak bermutu kayak si anying itu! lagian ngapain sih anak lo malah nonton film buta kayak gitu" decak Aga kesal.
Menghendikkan bahunya acuh, ia menatap putra nya yang sudah selesai berlakon "Tuh boy, kenapa kamu milih nonton film gak bermutu itu? Malah berlakon kayak Dora film kesayangan mu? " tanya Asep karena heran sekaligus penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)
Teen Fiction~•• PEROMBAKAN ALUR••~ UNIT KILLER SAVAGE 2 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Arseno jendral maxwell viterzon yang mendapat gelar sebagai ketua unit killer savage setelah ayahnya, selalu mengutamakan janji dan menjaga amanah keluarga nya. Itulah didikan yang...