UKS²-Part 34

1.4K 104 16
                                    

' berani nyentuh milik Gua, ucap selamat tinggal di neraka '- Arsen

Happy reading bree
🦅🦅🦅🦅

Arsen langsung menyuruh anak buahnya untuk membawa Hideka ke ruang bawah tanah . Yaitu tempat dimana kehidupan akan segera berakhir. Matanya memancarkan kobaran api yang belum sirna lantaran ia masih terbayang akan gadis nya yang dilecehkan.

Arsen menutupi tubuh Yora dengan jaket kebanggaan nya mobil nya ia suruh Verrel yang mengendarai sedangkan Arsen senantiasa memeluk Yora dengan erat menenggelamkan kepala Yora ke dadanya.

diikuti para sekawanan nya tanpa Beby and the geng
karna Inti UKS tidak ingin ada yang mengetahui keganasan nya dalam menghabisi kuman, virus, hama seperti Hideka pecinta selangkangan.

mobil yang dikendarai Verrel pun sudah sampai di lokasi Arsen membawa Yora ke dekapan nya sambil berjalan menuju ruang bawah tanah dimana Hideka sudah mendapatkan permainan mental sebelum permainan sesungguhnya.

aaakhhh

eunngghh

shitt! aahhhh

uuhhhh

plok plok plok plokkk

ssshhhh

Arsen menutupi kedua daun telinga Yora saat mendengar desahan Hideka yang sedang menikmati surga dunia bersama pengawal pribadinya tidak bersatu dan tidak berdua tapi ber enam dengan tubuh satu mereka secara kasar dan brutal menghantam dan menghujam milik Hideka dengan secara amat kasar namun tak membuat Hideka lelah atau kesakitan sebab cowo hyper sex ini nyatanya sungguh menikmati permain kasar maupun lembut. sungguh ironiss.

"Shit! jijik banget sialan" umpat Verrel bergidik ngeri.

"Emang dasarnya pecinta selangkangan, dicobain versi batang ternyata lebih enak menurutnya " sahut Harvey yang tak kalah jijik.

"Pantas banyak yang keluar dari sekolah ternyata si bajingan berulah setelah 3 minggu di skor , itu juga gak membuat dia kapok malah berani melakukan pelecehan terhadap Yora. sungguh minta di hantar ke liang lahat " ucap Jevin memandang Hideka dengan tatapan psycho nya.

Arsen mendengar dengan baik ucapan sahabatnya, ia juga mengiyakan apa yang ia dengar nyatanya di sekolah SMA Antariksa banyak yang keluar dari sekolah lantaran menjadi budak hypersex Hideka tanpa tindakan yang berat hanya di hukum skor 3 minggu setiap bulan mana berat?

tak ayal beberapa siswi dinyatakan hamil karna kelakuan Hideka yang tidak memakai kondom saat ia sedang dilanda nafsu yang sangat berat, sasaran dia yaitu cewek sexy, kutu buku, cupu , dan cewek beasiswa. entah apa penyebab nya mungkin jika gadis itu meminta keadilan ia tidak mampu lantaran hanya masyarakat kecil yang tidak mempunyai uang untuk menyuarakan isi hatinya karna korban pelecehan. dan mungkin gadis itu tidak berani atau takut dan memilih mengkhiri hidup nya.

Arsen melepaskan Yora dalam pelukan nya, ia mengambil pistol dan membidik arah pistol itu ke meja dekat dimana adegan romantis itu terjadi.

DORRR!!!!

Hideka yang sedang menikmati permainan itu lantas terkejut dan melihat siapa pelakunya, Para pengawal pun mundur dengan segera tak lupa menutupi asetnya karna ada Yora sang ratu UKS mereka akan dihajar jika berani menampakan aset milik mereka dihadapan Yora.

permainan itu belum sepenuhnya berakhir sebab Hideka belum mencapai orgasme nya yang ke sekian, shit kepalanya berkunang kunang aset miliknya berdenyut sakit.

"HAI BITCH " sapa Arsen menyeringai.

jika bitch diperuntukan untuk kaum perempuan maka Arsen menggunakan kata itu untuk seorang laki laki maniak selangkangan upss bukan selangkangan tapi batang.! hohoho.

"Sshh, apa yang Lo lakuin sama Gua sialan! "

"Gimana hadiah nya menarik bukan?maniak selangkangan menjadi maniak batang " ucap Arsen remeh menatap rendah Hideka

"Shh, aahh kurang ajar banget Lo "

"Masih kurang kayaknya dia boss, lihat batang nya aja masih bengkak" sahut Harvey.

"Mau hadiah selanjutnya, ini lebih indah dan lebih romantis dari yang Lo duga Bitch " ucap Arsen mengambil balok berukuran sedang.

lalu menghantam kepala Hideka dengan balok tersebut membuat kepala Hideka seolah pecah, darah mengucur begitu keras nya lantaran Arsen memukul nya dengan sangat kuat.

Yora diamankan sedikit jauh sedangkan para abangnya maju dan mulai bermain dengan mainan nya lembut dan penuh perasaan .

adegan romantis mereka tidak terelakan, Harvey mengiris dan menguliti punggung Hideka hingga mengelupas, sedangkan Jevin memotong Jari jari tangan dan kaki, Verrel menusuk perut Hideka berkali kali sedangkan Arsen dia menusuk lubang dubur dengan pisau nya sehingga adegan romantis itu terdengar begitu merdu karna mendengar suara jerit Hideka yang begitu indah di ruang bawah tanah.

Yora tidak bisa melihat jelas akan tetapi ia masih bisa sedikit mendengar suara jerit kesakitan Hideka, ia tersenyum miring inilah akibatnya jika bermain main dengan nya para perisai tidak akan tinggal diam jika ia sudah dilecehkan atau disakiti.

"ALSENN, AKU MENDENGAL JIKA HIDEKA MINTA DIBUNUH PAKAI CALA YANG MENYENANGKAN"

"TENTU PRINCESS " Seru Arsen dengan para sahabat nya.

adegan romantis itu berdurasi selama kurang lebih 1 jam hingga berakhir tulang belulang. Arsen dkk mendekat kearah Yora belum juga di peluk Yora sudah memberi peringatan.

"Mandi dulu balu boleh peluk"peringat Yora.

Arsen mengangguk ia pun mengiring Yora untuk keluar dari ruang penyiksaan. tak lupa untuk membersihkan diri lantaran tubuh nya sudah bau amis darah .

"Ternyata kita cukup romantis dalam melayani pelanggan" celetuk Verrel yang diangguki Harvey.

"Dia bahkan teriak ke enakan" sahut Jevin.

"Dan sekarang dia bisa tenang " ucap Arsen dengan tatapan iblisny

"Di alam baka" sahut Yora yang tak kalah senyum kemenangan.

"Siapapun yang berani melecehkan kaum perempuan maka bersiap lah mencium bau tanah " seru Para lelaki dan bertoa ria.

TBC

JANTUNG AMAN ? MENTAL GAK GOYAH KAN?

UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang