*suara teriakan mu adalah alunan musik terindah di telinga kami para manusia iblis* -inti UKS
Happy reading bree ❤
🦅🦅🦅🦅
Terdapat adegan kekerasan harap bijak dalam membaca jika tidak kuat silahkan skip saja 🙏
Arsen dengan gerak cepat segera membopong tubuh mungil Kara untuk dibawa kerumah sakit, ia benar benar dilanda panik dan syok dibelakang nya ada para Inti UKS yang juga tak kalah panik dari bossnya.
Arsen membawa Kara menuju mobil nya beruntung ia membawa mobil memudahkan ia untuk segera membawa Kara menuju rumah sakit.
Kara dipangku oleh Yora ,ia juga berusaha menghapus darah yang terus mengalir dari hidung sahabatnya ,Arsen melaju dengan sangat cepat hingga tak butuh berapa lama ia pun segera membawa Kara menuju rumah sakit terdekat yang mana ternyata rumah sakit itu tempat dimana mama Kara bekerja.
Para suster yang berjaga segera membawa Kara meletakkan nya di brankar dan segera membawa nya ke ruang UGD Arsen beserta kawan nya pun ikut mengikuti langkah kaki suster yang membawa Kara pergi .
"Dokter, pasien membutuhkan bantuan " ucap suster dengan nada panik.
Dokter yang baru saja keluar dari ruang operasi pun menoleh dan berjalan agak cepat menuju dimana suster tersebut memanggil nya semakin dekat ia melangkah dokter tersebut semakin bisa melihat siapa pasien yang dibawa setelah bisa melihat nya ia sontak melototkan matanya dan segera mengambil tindakan.
"Cepat bawa keruang UGD" titah dokter wanita cantik dengan muka panik.
Suster tersebut pun langsung membawa nya keruang UGD untuk segera ditangani dokter cantik pun berusaha agar dirinya tidak panik.
"Dokter selamatkan teman saya"pinta Jevin dengan raut wajah khawatir yang kentara.
Dokter Ratu hanya mampu mengangguk tanpa berbicara ia pun segera memasuki ruang itu untuk menangani putri nya.
Para inti UKS hanya bisa terdiam di depan ruang UGD dengan perasaan campur aduk, mereka menerka nerka apa yang terjadi dengan Kara apa ini ada kaitan nya dengan penyekapan. Itu lah yang mereka fikirkan.
Sedangkan Ratu yang notabene orangtua dari Kara di dalam sana mencoba untuk mendeteksi kesehatan Kara ini sudah lumayan lama Kara tidak menjalani perawatan medis,membuat Ratu sedikit menggeram kesal karna sifat keras kepala anak nya sebab tidak mau untuk menjalani perawatan dan hanya bisa mengadalkan obat yang di berikan Heiden atau dirinya.
"Sepertinya Kara menyembunyikan sakit nya dari para anak²itu, sebaiknya aku juga menyembunyikan nya demi Kara" gumam Ratu yang tau tabiat putrinya
Ratu pun segera memberikan suntikan untuk Imun Kara yang menurun drastis dan mendeteksi kesehatan Kara yang lain nya penyakit itu meningkat sedikit demi sedikit membuat mama nya sangat dilanda khawatir.
Sedangkan di depan ruang UGD Arsen dkk merasakan resah dan gelisah begitu khawatir takut terjadi hal yang tidak tidak pada Kara sampai akhirnya pintu ruangan itu terbuka menampakan Dokter Ratu yang berjalan kearah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)
Teen Fiction~•• PEROMBAKAN ALUR••~ UNIT KILLER SAVAGE 2 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Arseno jendral maxwell viterzon yang mendapat gelar sebagai ketua unit killer savage setelah ayahnya, selalu mengutamakan janji dan menjaga amanah keluarga nya. Itulah didikan yang...