UKS²-Part 32

1.4K 112 3
                                    

*hanya hama kecil yang tidak tau siapa yang berkuasa* - Arsen

happy reading sayang

🦅🦅🦅

hari ini para inti sedang berada di rooftop seperti biasa tidak jauh dengan kelakuan inti senior nya sebagai seorang yang lebih tua tentu Harvey mengajak para adik nya untuk membolos , katakan lah ia sesat dan katakan lah jika Harvey berkuasa seperti boss nya Hohoho.

"Cemilan Gue mana heh, Siapa yang nyolong anjir " pekik Harvey sang maniak jajan.

"Gatau , mulut Lo kalo yang nyuri " acuh Verrel yang fokus main game.

"Vin, Lu. ya yang ambil makanan Gua " tuding Harvey dengan tatapan intimidasi

"Gak " singkat Jevin.

"Terus siapeeee! " gumam Harvey menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Abang yakin gak habisin makanan abang sendili? " tanya Yora yang sedang bermain game mengasah otak di temanin Arsen.

"Kayaknya sih nggak, soalnya Gue tadi bawa banyak pasti masih nyisa seengak nya ada 3 lagi yang belum kemakan " ucap Harvey bingung.

"Lo nyari ini ya " ucap Luna tiba tiba sambil membawa makanan .

"Anjjinggggg" pekik Harvey kaget.

"HEH! sejak kapan Lo disini kampret " ucap Harvey mengumpat.

"Sejak Lo fokus main Hp " acuh Luna sambil memakan jajan yang sudah ia buka tanpa perduli pemilik nya.

"Heh, Balikin anjir. gak sopan banget Lo main ambil ambil " geram Harvey.

"Aelah cuma dikit doang " elak Luna yang asik memakan cemilan.

"Enak" batin Luna merasakan cita rasa cemilan itu .

"Bagi bagi Lun" ucap Lalita yang juga ada disana.

"Bangkek" umpat Harvey. mengengus kesal dan memghela nafas.

"Sekali gigitan 5.000" ucap Harvey .

membuat Lalita, Luna keselek cemilan melotot kearah Harvey yang hanya santai.

"Yang bener aja Lo sekali gigit 5.000" pekik Luna dan Lalita bersama.

"Kalo gak mau yaudah balikin makanan Gua " ketus Harvey mendengus.

"Rasulullah bersabda bahwa jika manusia yang pelit maka kuburan sempit " ucap Luna bersungguh sungguh.

ppfffttt

"Emang ada sabda Rasulullah yang kayak gitu Lun? " bisik Lalita.

"Biar gratis " bisik Luna. Lalita mengangguk polos.

"Gimana? mau kuburan sempit atau mau malak sekali gigit 5000 " ucap Luna yang masih asik meneruskan nyemil. entah tanpa sadar atau tidak cemilan 2 bungkus habis.

UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang