UKS²-Part 04

2.7K 232 8
                                    

happy reading sayang
🦅🦅🦅🦅

Arsen dan kawan kawan sedang berolah raga di sekitar kawasan Markas mereka berlarian di dampingi para orangtua nya dan dibelakang mereka ada anggota UKS yang mengiringi .

Arsen, Kasey dan onty Devil yang memimpin jalan, lalu dibelakangnya ada Jevin, Gala dan Harvey, Verrel , Aga Dewa, Yora .

"ALE ALE ALEEE"

"GENGSTER KAMI ORANG KUAT"

"ANAK LEMAH MINGGIR WAEE"

"OTOT KAWAT OTAK PSYCOPAT "

"UNIT KILLER SAVAGE" simbolis Kasey

"RUMAH SAKIT ATAU ALAM BAKA" seru UKS

mereka berlari mengelilingi markas dengan yel yel dan simbolis yang selalu menjadi jati diri mereka selama berputar mengelilingi markas.

keringat bercucuran tak membuat mereka berhenti untuk menguatkan otot mereka tak hanya otot tentunya juga kesehatan jasmani dan rohani.

para istri yang senantiasa menyemangati tentunya dengan cara heboh seperti Wina yang sudah beranak satu tapi kebiasaan bobroknya tidak bisa hilang ia tentu saja pecinta cogan sebab Anggota UKS berisikan pria pria tampan dan tentunya mereka sudah ada yang beristri dan masih bujangan.

"SAYAANGKUU SEMANGAAAT YAA PARA GANTENG GANTENGG... "

"AAAAAA MASYAA ALLAH KERINGAT NYAAA MAU DI LAP'IN GAK BANGG "

"DUHH OTOT NYAA"

"AYOO SAYANGG SENYUM NYA MANA"

"MAU JADI SUAMI KEDUA GAK BANG"

Wina heboh sendiri sedangkan Aga disana sudah mengeluarkan asap di kedua telinga nya merasa panas dan cemburu akan teriak Wina yang membahana.

sedangkan para anggota yang digoda tentu tidak menyahut takut jika menjadi bual bualan kemarahan Aga kala melihat raut masam nya sudah tidak enak untuk dilihat.

"Win, tingkah Lo gak bisa dihilangin apa" ucap Monica kesal dengan kedua tangan yanh menutut telinga begitu pun dengan Angel

"Hehehe, sebenarnya Gue bisa sih, cuma Gue mau manas manasin suami Gue aja" Wina terkekeh pelan.

"Nyari mati Lo Win" desah Monica tak habis fikir.

Wina tak menjawab ia sibuk menyoraki para cogan yang berlarian tanpa menyemangati Aga sudahlah memang dasarnya pasangan Absurd biarkan Wina asik dengan mainan nya dengan Aga yang sibuk memikirkan cara untuk menghukum istirnya tentunya yang menguntungkan dirinya.

"Awas Lo, Win" batin Aga menyeringai devil .

"Uncle istrinya berisik banget sih, gak bisa apa tutup mulut" ceplos Jevin

"Gak bisa, udah biarin aja ntar uncle hukum biar gak berisik " ucap Aga .

"Yola jadi pengen punya suala gede deh jadi kalo kejauhan olang yang Yola teliaki kedengelan" ucap Yora sembari berlari.

UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang