UKS²-Part 10

2.2K 163 16
                                    

Happy reading bree 🥰

Diharap voment and share ya!!
Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di tag. Terimakasih cantik 🥰

Semenjak persyaratan tak masuk akal itu akhirnya perlahan lahan dilanggar,baik Deros maupun Devil mereka sama sama melanggar peraturan yang mereka buat dan tentu nya itu syarat dari Devil .

Deros sering menunjukan sisi lembut nya dibanding sifat angkuhnya, Ia menjadi lebih perhatian dengan calon istri nya bukan tanpa alasan Deros meminta Devil menjadi calon istrinya dibanding kekasih sebab orangtua Deros sering membujuk dan mendesaknya untuk menikah lalu segera mempunyai cucu, atau pilihan keduanya adalah dijodohkan.

Sedangkan Deros tidak mau dijodohkan menurutnya ini sudah bukan jaman nya siti nurbaya dimana semua anak mereka akan dijodohkan ini dan itu dan masih banyak lagi pada jaman dulu yang dibawa masa sekarang.

Karna itulah Deros langsung mengajak Devil menjadi calon istrinya tanpa rasa cinta tentunya namun perlahan tapi pasti perasaan itu akan mulai bangun dengan sendirinya seiring dengan kebersamaan mereka setiap saat.

Saat ini Deros mengajak Devil untuk makan bersama di salah satu Cafe miliknya karna Ada sesuatu hal yang ingin Deros katakan .

" Devil, saya tau ini terlambat, karna keegoisan saya menjadikan kamu menjadi calon istri dihadapan mama papa saya... "

Deg deg deg!!!

Jantung Devil berdetak kencang menerka nerka apa yang akan diucapkan lelaki di hadapan nya ini.

Apakah status mereka akan berakhir sampai disini atau mereka berdua akan kembali layaknya orang asing dan mengatakan kepada mama Dhea dan Papa Agra bahwa sebenarnya mereka bukan sepasang kekasih. fikiran Devil sangat berkecamuk saat ini.

" Saya yakin kamu tertekan dengan status perjanjian kita yang mengatas namakan kerja sama antar 2 perusahaan... "

Devil sudah ketar ketir akan kalimat selanjutnya yang akan diucapkan laki laki itu ia pun dengan spontan memeluk Deros erat seolah ia tidak ingin berpisah ia belum siap, karna laki laki itu telah berhasil merobohkan dinding pertahanan nya dengan perlakuan nya yang membuat Devil merasa nyaman dan dihargai sebagai wanita.

"Aku ga sanggup kamu berkata pisah,kamu sudah terlanjur masuk dalam hidup aku Deros, jangan sampai aku bunuh kamu dengan alat ku jika berani mengatakan hal buruk pada ku " ucap Devil dengan ancaman nya ia memeluk erat Deros seolah tak ingin melepaskanya nya nyatanya Ia sudah bergantung pada laki laki itu.

"Hei, saya belum selesai ngomong Devil" ucap Deros berusaha menjelaskan.

"Nggak! Jangan katakan apapun! " elak Devil menolak dengan keras.

"Baiklah " ucap Deros pasrah ia menatap Devil terlihat jelas jika Devil sangat takut akan kehilangan nya.

"Padahal saya ingin mengatakan jika kita harus segera menikah " batin Deros terkekeh dalam hati.

"Manja sekali hm " ucap Deros terkekeh melihat Devil yang tak melepaskan pelukan nya sedetik pun.

"Biarin! Siapa suruh berani bikin es batu cair " dumel Devil namun ia semakin mengeratkan pelukan nya.

UNIT KILLER SAVAGE -2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang