8. Lingerie

259 11 0
                                    

"Ah aku bingung!" Jungkook mengacak-acak rambutnya.

"Taehyung, apa kamu tidak bisa memberikan Jungkook waktu?" tanya Yolla sambil menatap Taehyung.

"Waktu?" Taehyung mengulang ucapan Yolla lalu terdiam dan berpikir.

Jungkook dan Jihyo juga menatap kearah Taehyung secara bersamaan, dan Taehyung masih terdiam sambil memikirkan sesuatu.

"Waktu ya? Berapa lama aku akan mendapatkan keputusan?" Taehyung langsung menatap kearah Jungkook.

"Aku belum bisa memastikan!" Jungkook benar-benar tidak tau kapan dirinya akan memberikan jawaban untuk keputusan itu.

Tiba-tiba saja Jihyo langsung menggenggam tangannya Jungkook dengan mesra dan berkata. "Oppa, ayo ikut drama ini karena aku rindu denganmu!" Suara Jihyo benar-benar seperti sedang menggoda Jungkook.

Yolla langsung melepaskan tangan Jihyo dengan kasar. "Jangan memaksa adik iparku seperti itu!" Yolla sedikit meninggikan suaranya.

"Oh kau kakak ipar yang selalu ikut campur!" Jihyo langsung membuang pandangan kearah lain dengan tingkah angkuhnya.

Yolla sudah mengepalkan tangannya dan ingin menghajar Jihyo, namun Jungkook menahan tangannya Yolla dengan geleng-geleng kepalanya.

"Biarkan saja," ucap Jungkook dengan suara pelan dan hanya terdengar oleh Yolla saja, dan akhirnya Yolla menganggukkan kepalanya.

"Baiklah saya akan memberikan waktu dua hari saja tapi kalau bisa secepatnya ya!" Taehyung langsung menatap kearah Jungkook.

"Ndee!" Jungkook menganggukkan kepalanya, ia setuju dengan apa yang dikatakan oleh Taehyung.

Tidak cukup lama mereka bercakap-cakap, akhirnya Taehyung dan Jihyo langsung pergi dari gedung itu lalu meninggalkan Jungkook dan Yolla disana berdua.

"Jadi, apa kamu akan membicarakan ini pada Yoona?" tanya Yolla sambil menatap Jungkook. Yolla sebenarnya tidak tau kenapa Jungkook seperti enggan meminta izin dan bercerita dengan adiknya untuk masalah ini.

"Akan aku usahakan," jawab Jungkook dengan pelan.

Lalu Jungkook menatap ponselnya untuk melihat jam lalu ia bangun dari duduknya dan ingin melangkah. Namun Yolla menahan tangannya dan Jungkook langsung menoleh kearah Yolla.

"Mau kemana, Jung?" tanya Yolla.

"Aku mau ke Mall mau beli sesuatu," jawab Jungkook.

Perlahan-lahan Yolla melepaskan tangannya dan berkata. "Mau beli apa?" Yolla sepertinya sangat penasaran Jungkook ingin membeli apa ke Mall.

Jungkook menggaruk kepalanya. "Ma ... mau beli sesuatu pokoknya nuna!" Jungkook bingung harus memberitahu kakak iparnya apa tidak.

"Pasti kau mau beli lingerie ya," celetuk Yolla yang bersuara dengan blak-blakan.

"Ih nuna!" Jungkook ingin menutup mulut kakak iparnya namun Yolla langsung menghindar dari Jungkook.

"Haha Jungkook Jungkook!" Yolla masih tertawa terbahak-bahak ketika tau adik iparnya ingin membeli lingerie.

Seketika wajah ya Jungkook memerah menahan malu. Jungkook ingin pergi ke Mall memang ingin membeli lingerie untuk istrinya untuk dipakai nanti malam.

Making Love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang