"Oppa, tapi anak-anak gimana?"
"Anak-anak mulu!" Jungkook benar-benar kesal dengan istrinya lalu melirik kearah pintu. "Sepertinya anak-anak sudah ke kamarnya bagaimana kalau kita..."
Aku langsung berpindah posisi berada diatas tubuh Jungkook seketika wajah Jungkook yang tadinya kesal kini tersenyum lebar saat aku menaiki tubuhnya.
"Suamiku diam saja deh, biar aku yang melayani hari ini," kata aku dengan tatapan nakal.
"Siap!" Jungkook meremas kedua gunung kembarku.
Saat aku ingin bermain dengannya tiba-tiba seseorang masuk kedalam kamar dan karena pintu kamar tidak di tutup rapat jadi terlihat sedikit kearah dalam.
"ASTAGA!" batin seseorang setelah melihat tubuh belakang aku yang polosan tanpa sehelai benang apapun, dan tubuhku sangat mulus serta menggairahkan.
Tok.
Tok.
Seseorang mengetuk pintu dan aku langsung masuk kedalam selimut membuat Jungkook mengendus kesal."Siapa lagi ya ampun!" Jungkook mengepal tangannya membuat aku meringkuk di sampingnya.
"Yo ... Yoona, apa kamu didalam," ucap seseorang yang sangat aku kenal suaranya.
"Iya Namjoon oppa aku didalam, ada apa?" tanya aku sambil berteriak didalam selimut.
"Ini ada beberapa belanjaan kembar, aku simpan didepan pintu ya," jawab Namjoon yang sedikit berteriak.
"Gomawoyo!"
Namjoon langsung melangkah pergi begitu saja menyimpan paper bag didepan pintu kamar. Jungkook langsung membuka selimut dan melemparkannya ke sembarang tempat.
"Oppa, mau kemana?" tanya aku saat melihat Jungkook bangun dari kasur dengan wajah kesal.
"Aku mau ke kamar mandi dan main disana sendirian," jawab Jungkook dengan suara kesal lalu melangkah pergi begitu saja menuju kamar mandi.
"IKUT DONG!"
Aku langsung bangun dari kasur dan berlari menghampirinya, lalu aku naik di belakang punggung Jungkook seperti anak kecil. Aku tau saat ini Jungkook kesal karena banyak pengganggu saat dirinya menginginkan sentuhan dariku. Aku mencoba menciumi lehernya agar ia kembali terangsang.
"Kalau sudah didalam kamar mandi tidak akan aku izinkan kamu keluar," kata Jungkook yang mulai bergairah kembali.
"Siap sayang, aku rela diapain aja sama kamu," bisik aku.
Sampai didalam kamar mandi.
Jungkook menyimpan aku duduk didekat wastafel dan menatapku dengan serius."Sepertinya kita harus pindah rumah," ucap Jungkook.
"Enggak mau, aku mau tinggal disini sama eonni!"
"Kalau gitu kita butuh pembantu untuk mengasuh kembar," kata Jungkook.
"Oppa, dari pada uangnya buat sewa pembantu sebaiknya uangnya kita tabung buat masa depan kembar dan..."
Belum selesai bicara, tiba-tiba saja Jungkook memasukkan miliknya pada milikku dengan sekali hentak membuat aku menjambak rambut Jungkook. Namun Jungkook hanya tertawa melihat aku yang merintih sakit karena tidak ada aba-aba apapun saat ia ingin memasukinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Making Love ✓
CasualeYoona gadis polos yang harus merelakan suaminya diambil oleh kakaknya-Yolla, namun Yolla tidak mengambil begitu saja suami adiknya melainkan ia menukar suaminya. Menukar? Seperti barang saja 🙄 Penasaran? Yuk kepoin ceritanya... Jangan lupa follow d...