"Ya sudah sebaiknya tidur di kamarku aja kan kamarku jauh dari kamar kalian," ucap Namjoon yang menawarkan kamarnya sendiri.
"Jauh apaan sih, kamar kita bersebelahan loh," protes aku yang langsung bangun dari duduk.
Sebenarnya tadi aku sangat mengantuk tapi entah kenapa mataku langsung melotot dan agak gerah. Aku melangkah pergi dari ruang tamu lalu kembar mengikuti langkahku.
"Mommy, ikut!" teriak kompak dari kembar yang sudah berada didalam selimut untuk melindungi dirinya agar kecoak terbang tidak menempel di tubuhnya.
"Oppa, apa aku benar-benar boleh tidur di kamarmu?" Sekilas aku menoleh ke belakang dan menatap Namjoon.
"Tentu boleh!" Namjoon seperti bersemangat saat aku meminta izin tidur di kamarnya.
Ji Haa dan Ji Hee juga seperti bersemangat untuk tidur di kamarnya Namjoon, ia melangkah seperti anak itik yang mengikuti induknya.
"Ih Jungkook kemana sih," gumam aku yang masih menggerutu pada suamiku.
Akhirnya, kami berempat sudah berada didepan kamarnya Namjoon. Perlahan-lahan Namjoon membuka pintu kamarnya lalu aku dan kedua anak kembarku masuk kedalam kamar itu. Kamarnya sangat wangi dengan wewangian yang khas aroma terapi.
"Wangi banget kamarnya," ucapku saat mengendus-endus.
"Yeay akhirnya bobo dikamar appa!" Ji Haa sangat girang, lalu melepaskan selimutnya yang ia bawa tadi.
"Ih dasar kamu ini, ini kotor kalau di simpan di lantai," aku langsung memungut selimut tadi.
"Kita bobo dimana ya!" Ji Hee sedang berpikir saat melihat ada dua ranjang didalam kamarnya Namjoon.
Sekilas aku ikut menatap kedua ranjang itu, satu ranjang berukuran size atau berukuran pada umumnya. Lalu satu ranjang lagi berukuran kecil, tapi bisa untuk dua orang yang tidur disana.
"Oppa, kenapa ranjangnya ada dua?" tanyaku yang langsung menoleh kearah Namjoon.
Namjoon menutup pintu kamarnya agar kecoak tadi tidak masuk kedalam, lalu ia mendekatkan tubuhnya padaku.
"Sensasinya Yolla kalau diatas ranjang sangat liar, ia lebih suka berganti-ganti tempat kalau didalam ruangan," bisik Namjoon di telingaku. Suaranya Namjoon sangat seksi membuatku sedikit terangsang akibat bisikannya.
"O ... Oppa, menjauh lah!" aku sedikit menjauhkan tubuhnya Namjoon dariku.
Disisi lain. Ji Haa dan Ji Hee sedang sibuk memilih kasur, cukup lama mereka terdiam dengan sangat serius. Akhirnya kembar memilih ranjang yang size besar karena aku juga akan ikut tidur bersama mereka disana.
"Mommy kita bobo disana saja!" Ji Haa menunjuk kasur size besar itu.
"Iya kita disini saja!" Ji Hee langsung naik keatas kasur itu.
"Ya sudah ayo!" Hanya bisa pasrah dan mengikuti keinginan kembar.
Akhirnya aku dan kembar tidur di kasur size besar dan Namjoon tidur di kasur size kecil.
"Apa Jungkook tidak akan pulang? Atau Jungkook sedang ke rumah eomma mertua?" Tiba-tiba saja aku memikirkan eomma mertua yang sudah lama tidak aku temui, karena aku dan Jungkook sangat sibuk.
Kembar sudah membaringkan tubuhnya masing-masing, lalu sudah memakai selimut miliknya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Making Love ✓
DiversosYoona gadis polos yang harus merelakan suaminya diambil oleh kakaknya-Yolla, namun Yolla tidak mengambil begitu saja suami adiknya melainkan ia menukar suaminya. Menukar? Seperti barang saja 🙄 Penasaran? Yuk kepoin ceritanya... Jangan lupa follow d...