"Lalu? Aku harus melakukan ini dengan siapa? Dengan Yoona, gitu?"
Namjoon memukul kepalanya, saat ini ia benar-benar frustasi karena miliknya tidak mau tidur dan semakin menegang, disisi lain ia harus mengantarkan kedua ponakan kembarnya itu.
"Sudah, kita main sendiri saja!" Namjoon akhirnya membuka celananya dan ingin bermain sendiri untuk mengeluarkan apa yang seharusnya ia keluarkan, namun...
TOK.
TOK.
TOK.
Seseorang mengetuk pintu kamar mandi membuat Namjoon terkejut lalu melepaskan tangannya yang sudah menyentuh miliknya."APPA!"
"APPA!"
Teriak anak kecil yang sudah tidak asing lagi di telinganya Namjoon, mendengar teriakan itu membuat Namjoon tersenyum manis. Entah apa yang ia pikirkan sampai membuatnya tersenyum seperti itu, lalu Namjoon kembali memakai celananya.
"APPA KAPAN KITA PULANG!" teriak anak kecil itu lagi dari luar pintu.
Namjoon membuka pintu dan anak kecil itu melirik kearah pintu lain namun tangannya masih menggedor-gedor pintu kamar mandi membuat paha Namjoon serasa di pukul-pukul olehnya.
"Eh, appa!" Ji Haa langsung menyembunyikan tangannya dibelakang. "Appa lagi apa? Lama banget," ucap Ji Haa seperti ingin tau.
"Maaf tadi perut appa agak enggak enak," jawab Namjoon lalu memegangi perutnya.
"Appa ayo pulang, bentar lagi film Doraemon mulai," celetuk Ji Hee yang langsung berlari menghampiri Namjoon.
"Oke, ayo kita pulang!" Namjoon melangkah keluar dari kamar mandi dengan menuntun tangan kembar.
Sekilas Namjoon melirik miliknya yang tiba-tiba sudah tidur dan tidak menegang lagi, lalu Namjoon bernafas lega.
"Appa, kapan kita main ke rumah Sharon lagi?" tanya Ji Haa sambil melirik kearah Namjoon.
"Apa hari ini kalian ke rumah Sharon, saja?"
"Ayo sekarang ke rumah Sharon saja!" Ji Hee sepertinya sudah tidak sabar main ke rumah Sharon.
"Appa telepon mommy kalian dulu ya untuk minta izin!" Namjoon ingin mengambil ponselnya.
Namun Ji Haa menahan tangan Namjoon dan berkata. "Jangan appa, biarkan mommy fokus kerja nanti appa kena omelan mommy loh," ucap Ji Haa seperti sudah tau karakter ibunya.
"Emangnya mommy suka ngomel-ngomel sama kalian?" tanya Namjoon yang sangat penasaran.
"Iya mommy sering mengomel kalau sedang fokus bekerja," jawab Ji Hee.
***
Pukul 3 sore.
Jungkook baru selesai latihan tinju di aula miliknya, ia sedang mencari botol minumnya. Namun tiba-tiba saja seorang wanita memberikan sebotol minuman padanya."Eoh, nuna!" Jungkook agak terkejut saat melihat wanita itu.
"Udah selesai, Jung?" tanya wanita itu yang semakin mendekatkan botol minuman pada Jungkook.
"Sudah nuna," jawab Jungkook yang langsung mengambil botol minuman itu. "Gomawoyo, nuna!" Jungkook tersenyum lalu membuka botol minum itu. Wanita itu menganggukkan kepalanya dan Jungkook langsung meneguk air itu dengan sekali tegukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Making Love ✓
De TodoYoona gadis polos yang harus merelakan suaminya diambil oleh kakaknya-Yolla, namun Yolla tidak mengambil begitu saja suami adiknya melainkan ia menukar suaminya. Menukar? Seperti barang saja 🙄 Penasaran? Yuk kepoin ceritanya... Jangan lupa follow d...