PROLOG

6.9K 333 1
                                    

Kenzilo Ventaran Ar-Ravinzo, pria beruntung yang berhasil memiliki gadis secantik Yessica Tamara. Di tahun pertama sebagai siswa SMA 48 Jakarta, kisah mereka di mulai. Aran sangatlah mencintai Chika, begitupun sebaliknya. Hubungan mereka terjalin begitu hangat lantaran dukungan dari keluarga dan para sahabat. Hingga di tahun ketiga, sebuah tragedi berhasil menggemparkan seluruh warga 48 Jakarta. Mobil yang di tumpangi Chika mengalami kecelakaan tunggal di tol Jagorawi saat dalam perjalanan ke Bogor.
Sejak kejadian itu, semuanya berubah. Chika di nyatakan amnesia setelah bangun dari komanya. Ia tidak mengingat siapapun selain keluarganya sendiri.
Selain merampas ingatan Chika, kecelakaan itu juga menghilangkan kasih sayangnya pada Aran.

Sikap hangat Chika pada Aran menghilang, binar mata yang selalu di tunjukan meredup. Entah apa yang terjadi, Chika terlihat begitu membenci Aran. Tatapan matanya selalu dingin ketika menatap Aran, pria yang sebenernya masih berstatus sebagai kekasihnya.

"Pernah mencintai bukan berarti selamanya akan cinta."

"Apa yang membuatmu berubah membenciku? Kasih aku alasan pastinya, maka aku tidak akan menunda kepergianku."

"Kamu, telah mengingkari janjimu sendiri."

***

Halo-halo, penulis baru nih di dunia perjeketian. Korban gamon Chikara yang berakhir dengan tulisan gaje ini wkwkwk. Semoga suka sama tulisan pertamaku ya, jangan lupa kritik dan sarannya jika ada kesalahan penulisan atau apapun.

Mohon dukungannya... Anjay, dah kayak member aja nih wkwkwk.

PROMISE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang