Assalamualaikum
"Kebahagiaan mu adalah hal segalanya bagiku"
-Rayyan alfarizqi
Heppy reading 💗
Memang sudah kebiasaan santri-santri disini untuk menyibukkan diri mereka dengan membaca Al-Qur'an dan hal-hal yang bermanfaat lainnya. tidak ada namanya khusus hari ini dan itu mereka senantiasa menjalani tugas mereka sebagai santri di sini dengan memperbanyak membaca Al-Quran serta murojaah. Perlu kita garis bawahi bahwa membaca Al-Quran tidak harus di bulan puasa!
Seluruh santri pondok Al-Abrar di arahkan ke masjid untuk mendengarkan tausiyah, jika santri putra terlihat lesu karna sebentar lagi ia akan di hadapkan dengan beberapa materi yang membuat dirinya bosan, berbeda dengan santri Putri yang sangat antusias untuk ke masjid.
Bukan karna apa, mereka bukannya ingin fokus kepada materi yang ingin di bawakan melainkan ingin melihat Gus tampan mereka siapa lagi kalau bukan Gus Rayyan.
Terlihat suara riuh sudah terdengar, Rayyan memasuki masjid dengan menggunakan baju Koko warna putih serta sarung hitam dan peci yang menjadi penambah kegantengan seorang Rayyan.
"Cek...cek..." Suara mic terdengar membuat atensi para santri langsung tertuju pada asal suara itu.
"Bismillah,, assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh," salam Rayyan.
"Waalaikumussalam warahmatullah wabarokatuh."
"Loh loh, kenapa pada loyo begini? Semangat dong! Yang jawab salam saya, saya doakan utangnya cepat lunas."
"assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh."
"WAALAIKUMUSSALAM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH," jawab mereka dengan kompak dan kencang.
"Ketauan disini yang banyak utangnya yaa," ucap Rayyan di akhiri kekehan.
Semua yang ada di dalam tertawa, melihat Gus mereka yang memberikan sedikit hiburan kepadanya.
Seluruh santri putri disana matanya benar-benar terfokus hanya pada Rayyan saja, sesekali menggosipi Rayyan pada teman di samping mereka duduk.
Gila ganteng banget Gus Rayyan.
Hooh malah tambah dua kali lipat gantengnya.
Boleh nggak si, aku jadi istri kedua Gus Rayyan.
Huaaa jodoh aku.
Maksud hamba itu yang kayak gini ya Allah.
Begitulah bisikan-bisikan syetan ehh salah bisikan-bisikan para santri putri yang tergila-gila dengan ketampanan Gus mereka.
"Alhamdulillahi robbil 'aalamiin, wassholaatu wassalaamu a'laa assrofil ambiyaa-i wali mursaliin, nabiyyinaa wahabibinaa Muhammadin, wa'ala alihi washahbihi ajma'iin, waman tabi'ahum biihsaniilaa yaumiddin amma ba'du."
"Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat sehat, nikmat kesempatan, nikmat Inayah dan nikmat yang paling besar adalah nikmat iman dan islam.
"Sholawat serta salam tak lupa kita curahkan kepada Baginda the first and the best man 'Rasulullah saw' sebagai juru kunci kehidupan akhirat dan pembimbing umat dalam menata kehidupan dunia."
"Baik jadi judul yang akan saya bawakan pada kesempatan kali ini adalah, perzinaan remaja."
Sebagian santri di sana ada yang merasa tersindir dengan judul yang Gus mereka bawakan. Apalagi menyangkut dengan kata zina.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYYAN CEO [TERBIT]
Teen FictionAdinda zulfa adalah putri dari abdullah baren davix yang merupakan seorang pemilik yayasan panti asuhan. Adinda zulfa kerap di sapa zulfa .berusia 23thn mempunyai sifat Lemah lembut baik sopan dan rendah hati. siapa sangka sosok zulfa ternyata seor...