"lho jangan bercanda."
"Saya nggak sedang bercanda tuan, memang dia pelakunya kalau tuan nggak percaya kami bisa menunjukkan bukti buktinya."
Pria itu menggeram tangannya kuat, emosinya kian memuncak saat mengetahui fakta yang sebenarnya.
"Bisa aja kalian salah orang," elaknya.
"Kami nggak salah orang tuan, memang pelakunya adalah Aldenio, dia yang sudah membuat Buk Zulfa kecelakaan waktu itu. dan saya juga mendapatkan informasi bahwa ternyata aldenio dan Buk Zulfa dulu pernah menjalin hubungan suami istri. dengar dengar mereka menikah karna terpaksa akibat insiden yang menimpah mereka berdua. Itulah sebabnya dulu Aldenio sangat benci kepada Buk Zulfa karna harus merelakan kekasihnya demi menikahi Buk Zulfa."
"Apa?" syok Adrian tidak percaya dengan semua ini.
"Itulah informasi yang dapat saya temukan tuan."
"Jadi selama ini, musuh dari perusahaan pak Rayyan ternyata mantan suami dari buk Zulfa?"
Adrian melirik kembali orang kepercayaannya. "lho mengetahui informasi itu dari mana? Jangan sampai kita ada kekeliruan hingga membuat semuanya malah menjadi kacau."
"Kalau tuan masih belum percaya baiklah saya akan jelaskan. Jadi yang pertama informasi tentang kecelakaan itu saya dapat dari salah satu warga yang berada di sana, saya tanya tanya tentang kronologi kecelakaan yang terjadi di tempat itu dan pas sekali orang tersebut sempat melihat adegan cekcok sebelum kecelakaan itu terjadi, katanya lelaki itu maksa untuk balikan dengan si perempuan yang tak lain adalah Buk Zulfa tapi Buk Zulfa menolak keras dia memberontak saat lelaki itu dengan lancang memeluknya, hingga dimana kecelakaan itu pun terjadi."
Adrian menganggukkan kepalanya mendengarkan baik baik orang kepercayaannya berbicara.
"Lalu informasi tentang suami istri itu?" tanya Adrian.
"Kalau masalah itu saya dapatnya dari Buk panti tuan. dia menjelaskan semua tentang pernikahan Buk Zulfa saat dulu, katanya pernikahan itu terjadi karena adanya warga yang memergok mereka berdua. warga mengira mereka telah melakukan yang tidak tidak karena baju Buk Zulfa saat itu di temukan dengan keadaan sobek itulah yang membuat warga semakin marah dan memaksa mereka untuk menikah."
"Bukti buktinya udah terkumpul kan tuan tetapi-"
Kening Adrian menyatu menunggu ucapan selanjutnya. "Tetapi sayangnya saat ini Aldenio nggak bisa di temukan keberadaannya, dia udah hilang beberapa bulan yang lalu dan nggak bisa di lacak."
"Kenapa bisa?"
"Sepertinya Aldenio pergi dari kota ini dan mengubah identitasnya."
Adrian menggeram marah tidak habis pikir dengan kelakuan Aldenio. ternyata dia tidak jahat di dunia perbisnisan saja tetapi di dunia luar pun tetap seperti itu. Sebenarnya terlahir dari mana Aldenio ini kenapa ada manusia yang terlahir sejahat dia?
Adrian masih mengingat betul Aldenio juga yang telah menculik istri bosnya waktu itu bahkan sampai ingin di lecehkan, entah seberapa banyak lagi tindakan kejahatan yang di lakukan oleh pria gila itu.
"lho harus amankan bukti itu dan para saksi, kita akan membongkar nya di waktu yang tepat," pinta Adrian di anggukin oleh orang kepercayaannya.
🚐🚐🚐
Selepas dari rumah sakit tadi Runi dan Zulfa memutuskan untuk pulang, sebenarnya kata dokter Zulfa harus menginap dulu beberapa hari agar supaya gampang memantau kondisinya tapi Zulfa menolak keras. Runi pun hanya bisa mengikuti permintaan sang kakak walau sedikit tidak setuju dengan keputusan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYYAN CEO [TERBIT]
Teen FictionAdinda zulfa adalah putri dari abdullah baren davix yang merupakan seorang pemilik yayasan panti asuhan. Adinda zulfa kerap di sapa zulfa .berusia 23thn mempunyai sifat Lemah lembut baik sopan dan rendah hati. siapa sangka sosok zulfa ternyata seor...