19. Keluarga Agharna

77.2K 8.6K 529
                                    

Yey update lagi hehe

Sebenarnya semalam mau update eh ketiduran.

Btw, kalian udah sahur belum?

Pokoknya happy reading ❤️

🧛‍♂️🧛‍♂️🧛‍♂️

"Selamat datang anak mama!"

Agharna langsung disambut seorang wanita cantik setelah menempuh kurang lebih 26 jam ke negeri Paman Sam.

"Hmm."

Wanita itu memeluk putranya sangat erat, dia sangat merindukan Agharna setelah lima tahun tidak bertemu.

"Kok jawabannya cuma hmm," decak wanita itu menggandeng lengan putranya masuk.

"Aku capek mama."

Laura - ibu kandung Agharna orang Indonesia, makanya dia sangat fasih menggunakan logat Jakarta.

"Kamu jahat banget sama mama, kenapa gak pernah menjawab setiap mama nelfon?"

"Sibuk."

Agharna menghempaskan dirinya ke sofa dan memejamkan mata, dia sangat lelah.

Laura melirik Jay, "dia sibuk apa Jay?"

Jay melirik Agharna, selama ini cowok itu sibuk membunuh orang-orang dan dialah yang selalu membereskan hal itu.

"Tuan Agharna sibuk mengelola perusahaan keluarga D. Angelo di Indonesia, nyonya."

Padahal yang sebenarnya Jay yang mengurus perusahaan itu meskipun Agharna sesekali mengurus, Agharna menyerahkan semuanya pada Jay mengenai perusahaan.

Laura hanya mengangguk.

"Agharna, kamu denger gak sih mama ngomong apa?"

"Denger."

"Kenapa gak jawab telfon mama, kamu tau mama rindu banget sama kamu sayang. Coba aja papa kamu itu gak ngelarang mama, pasti mama udah ke Jakarta."

Agharna membuka mata ketika Laura menyebut papanya.

"Di mana pria tua itu, ma?"

"Panggil Daddy, dia papa kamu bukan pria tua!"

"Dia di mana?"

Laura mengangkat bahunya acuh, "mungkin ke rumah wanita lain."

Inilah yang dia benci pada sosok Charles D. Angelo, pria itu memiliki banyak istri namun hanya Laura yang mengandung darah dagingnya dan satu-satunya wanita yang diakui secara hukum menjadi istri Charles.

Agharna D. Angelo, anak tunggal dari pasangan Charles dan Laura. Cowok itu lebih senang memakai nama Agharna saja daripada memakai nama keluarganya.

"Mama gak bosan sama pria tua itu?"

"Dia suami mama, ngapain bosan?"

"Masih dianggap suami meskipun udah main sama wanita lain?"

"Mama bertahan sama Daddy itu karena cinta, dan mama juga memiliki tahta tertinggi dibandingkan wanita-wanita yang lain."

Agharna kesal pada Laura yang rela melihat suaminya bermain dengan wanita lain. Alasannya karena Laura masih jauh lebih berkelas dibandingkan wanita lain.

Dan juga dia benci pada Charles karena tidak bisa menghargai Laura sebagai istrinya. Inilah alasannya tidak pernah menemui keluarganya, dia sangat membenci sifat Charles dan Laura yang seperti itu.

AGHARNA (Sang Bulan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang