Akhirnya update lagi heheJangan lupa vote, komen dan share cerita ini yah guysss
Kalau ada typo komen yahhh
Happy reading ❤️
🧛♂️🧛♂️🧛♂️
Alora langsung merebahkan dirinya di kasur setelah menempuh perjalanan sangat jauh. Akhirnya dia sudah tiba di negara tercintanya.
"Akhirnya sampai juga," kata Alora.
Agharna meletakkan koper mereka dan ikut bergabung dengan Alora.
"Mandi dulu, jangan langsung baring," kata Agharna.
"Bentar, aku masih ngantuk," ucap Alora sudah memejamkan mata.
Agharna melirik jam tangannya, sudah menunjukkan pukul sembilan pagi. Terpaksa dia membiarkan Alora tidur saja, dia akan mengambil kesempatan untuk mengunjungi Ella di apartemen gadis itu.
"Yaudah kamu tidur aja. Aku mau keluar bentar," pamit Agharna.
Alora langsung membuka mata dan bangun.
"Mau ke mana?" tanya Alora.
"Ada urusan sama Jay, sekalian aku beli makanan," jawab Agharna.
"Gak usah beli, aku bakalan masak," ucap Alora segera berdiri dan hendak keluar.
"Jangan, kamu istirahat aja sayang. Kamu pasti capek, kita beli aja," cegah Agharna.
"Emangnya kamu mau makan sayuran buatan luar? Kamu kan gak suka kalau gak higienis."
"Aku beli sama langganan aku. Kamu mau makan apa?"
Alora terlihat berpikir sejenak.
"Aku pengen bakso aja. Kangen banget makan bakso."
"Okey. Ada lagi?"
"Beliin cemilan juga."
"Yaudah kalau gitu aku pergi dulu."
"Kamu pulang jam berapa?" tanya Alora.
"Dua belas."
"Lama banget, sekarang masih jam sembilan. Kamu pulang tiga jam lagi, aku kesepian," gerutu Alora.
"Kamu tidur aja, tapi sebelum itu bersihkan diri kamu dulu. Aku gak bakalan lama kok, sebelum jam dua belas aku usahakan pulang."
"Iya."
"Jangan buka pintu selama aku pergi."
"Iyaaaa."
"Aku gak bakalan lama kok," kata Agharna. Namun sebelum itu dia mengambil softlens merahnya.
Agharna mengelus rambut Alora lalu pergi. Alora segera mengunci pintu dan menuruti permintaan Agharna, dia mandi lalu tidur.
"Ah nyaman banget," gumam Alora memeluk guling hingga akhirnya terlelap.
Agharna tersenyum melihat Alora yang menurutinya dari ponsel. Alora tidak tau jika di kamar mereka ada kamera yang sangat kecil dan terhubung langsung di ponsel Agharna. Memudahkan dia untuk mengontrol istrinya jika terjadi sesuatu. Bahkan ponsel Alora sudah terpasang alat pelacak yang juga terhubung oleh Agharna.
"Jay, ikuti aku ke alamat ini," titah Agharna menelfon Jay.
🧛♂️🧛♂️🧛♂️
KAMU SEDANG MEMBACA
AGHARNA (Sang Bulan)
Novela JuvenilDimulai dari rasa penasaran Alora dengan teman kelasnya yang sangat misterius, semua orang menyukai cowok itu termasuk cewek-cewek di kampus, tapi tidak dengan Alora. Menurutnya, ada yang tidak beres dengan teman kelasnya tersebut. Rasa penasaran ya...