Pukul 14:50 sore
Hari ini Sunghoon kembali bekerja namun tidak ditempat biasa nya melainkan di sebuah stasiun televisi tempat Ethan akan manggung. Kebetulan untuk beberapa hari ke depan Sunghoon tidak ada jadwal kuliah sampai malam.
Sunghoon masuk mengikuti staff yang lainnya, kalau masuk sendiri mana hafal jalan dia. Lalu dia ditunjukkan tempatnya.
Sunghoon telah sampai dan masuk untuk menata peralatan make-up nya, ternyata Ethan sudah ada di sana tengah duduk di sofa ruang make-up sembari fokus bermain game di ponsel nya, mungkin ia tak menyadari dia telah datang. Atau mungkin Sunghoon yang terlambat, tapi Sunghoon datang 10 menit lebih awal agar tidak terlambat.
Saking fokusnya bermain game Ethan tak menyadari kalau Sunghoon sudah datang. Entah alasan kenapa dia datang lebih awal, biasanya dia datang belakangan. Di dalam situ cuma ada Ethan dan Sunghoon saja.
" Heeseung hyung!! " pekik seseorang kala memasuki ruang, sehingga membuat Ethan dan Sunghoon mengalihkan atensi mereka pada si orang tersebut, juga membuat Ethan sadar bahwa Sunghoon sudah ada disitu.
" Apa? " jawab Ethan datar. Masih tetap fokus pada ponselnya.
" Tidak ada ap—woahh! kau cantik sekali, siapa namamu? " ujar si orang ini pada Sunghoon. Sunghoon sedang tidak memakai masker.
" S-Saya? " tanya Sunghoon sambil menunjuk dirinya sendiri.
Ethan yang melihat itu langsung menghampiri mereka berdua.
" Iya kau, siapa lagi ".
" Nama saya Sung—"
" Mau apa kau kemari bocah, jika tidak penting keluar dari sini ", potong Ethan saat Sunghoon ingin memperkenalkan namanya.
" Aku tidak berbicara padamu hyung, aku sedang bertanya pada dia ", ujar nya pada Ethan.
" Kalau begitu perkenalan nama ku Nishimura Riki 16 tahun, tapi para fans memanggilku Ni-ki ", ujar anak laki-laki yang bernama Ni-ki ini sembari mengulurkan tangan mengajak Sunghoon bersalaman.
Nishimura Riki atau Ni-ki, dia juga seorang idola muda yang berasal dari Jepang. Dia adalah adik sepupu nya Ethan. Jadi hari ini dia juga manggung di acara yang sama dengan Ethan. Mereka berdua juga satu agency.
" Nama saya Sung—"
" Sudahlah apa mau mu kesini? " Ethan memotong lagi kalimat Sunghoon sambil menahan tangan Sunghoon yang hendak membalas uluran tangan Ni-ki.
" Hah...aku disini juga harus di make-up, Jay hyung yang bilang. Karena kita nanti satu panggung. Jadi aku ingin berkenalan dengan dia, pasti dia make-up artist mu kan, hyung? "
" Iya dia memang make-up artist ku dan kenapa kau tak mencari make-up artist sendiri? "
" Kan aku sudah bilang Jay hyung yang menyuruh ku kesini, jadi....... tadi siapa nama mu cantik? " tanya Ni-ki pada Sunghoon.
" Nama saya Sung—"
" Tak perlu tahu namanya ", ujar nya memotong kalimat Sunghoon.
" Hyung biarkan aku tahu namanya, kenapa sih kau tak membiarkan dia berbicara " ujar Ni-ki.
" Karena dia milikku ", ujar Ethan spontan dan membuat Sunghoon menatap nya.
Milikku? Maksudnya?.
" Hah? Milikmu maksudnya? " tanya Ni-ki.
" M-Maksudku dia make-up artist pribadi ku, jadi kau tak perlu tahu namanya " ucap Ethan membenahi kalimat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Make Up Artist [HeeHoon]✔
RomanceHeeHoon [ gender switch ] " Mereka itu sama-sama jatuh cinta tapi pada gengsi untuk mengakuinya ". Yang satu Tsundere akut yang satu pemalu dan tak percaya diri. Lee Heeseung aktor, penyanyi, sekaligus model terkenal. tampan dan menawan digilai ol...