23.🌠

2.1K 239 116
                                    

Jay

*aku tahu hyung menyukai Sunghoon kan?
* jujur sajalah hyung
* bagaimana sikapmu tadi, sangat jelas kau menyukai Sunghoon.

Jangan sok tau*
Itu bukan urusan mu*

* sudahlah ngaku saja
* nanti akan ku bantu untuk mengatakan nya pada Sunghoon jika kau tidak berani

Kata siapa aku tidak berani*
Deleted
Tidak perlu, aku bisa sendiri*
Deleted

* kau mengirim apa hyung?
* belum sempat ku baca sudah kau hapus.
* kalau kau benar-benar menyukai nya sebaiknya segera lah katakan, daripada Sunghoon diambil orang.
Read..

Heeseung terus mengamati pesan nya dan Jay beberapa menit yang lalu. Hampir saja dia mengirim pesan itu, kalau tidak malunya bertambah sangat.

Perasaan Heeseung campur aduk, Jay tau kalau dia suka dengan Sunghoon? Pasti Jay menertawakannya saat ini.

Ini semua karena do'a dan mimpi sialanmu itu Jay......

" Ethan-ssi anda tidak apa-apa? " tanya Sunghoon yang berada di sebelahnya, kini mereka sedang duduk dibangku taman rumah sakit ya karena Heeseung menariknya kemari.

" Ethan-ssi, Ethan-ssi " panggil Sunghoon pada empunya yang terlihat gelisah tapi juga tidak melamun. Btw, pake masker ya dia kan soalnya tempat umum.

" A-Aaa iya maaf " spontan Heeseung terkaget dan langsung menoleh ke arah Sunghoon.

Di lihatnya wajah Sunghoon baik-baik dan juga Sunghoon yang memperhatikannya, menunggu Heeseung yang ingin bicara apa. Semakin Heeseung melihat wajah Sunghoon dia teringat pesan Jay beberapa waktu lalu:

" kalau kau benar-benar menyukai nya sebaiknya segera lah katakan, daripada Sunghoon diambil orang "

Apakah aku harus mengatakannya sekarang?.......

Tapi...... Nanti kalau ditolak bagaimana!!?......

Lalu.... Apakah Sunghoon mau dengan aku y-ya-yang sudah tua i-ini.......

Umur ku dan umurnya kan beda jauh......

Pikiran Heeseung dipenuhi kata-kata membingungkan antara katakan dan tidak. Tapi..... dia menyukai Sunghoon, benar-benar menyukainya. Dia juga tidak suka kalau orang lain dekat dengan Sunghoon. Terlebih lagi dia juga belum tau Sunghoon menyukai nya atau tidak, tapi...... Melihat Sunghoon yang dengan sukarela merawatnya apakah itu digolongkan suka?

Heeseung juga ingin mengatakan agar dia tidak dianggap penakut oleh orang lain dan termasuk Sunghoon sendiri yang pernah bilang dia penakut.

B-Baiklah a-ayo katakan.......

K-Kalau ditolak, b-bilang saja ini cuma latihan u-untuk drama baru.......

" E-Eee Sunghoon ", panggil Heeseung.

" Iya ", jawab Sunghoon dengan memperhatikan baik-baik Heeseung.

Melihat Sunghoon yang menatapnya dengan begitu serius membuat nyalinya cuit seketika, padahal Sunghoon hanya melihat nya polos biasa namun bagi Heeseung itu seperti tatapan menuntut jawaban.

My Make Up Artist [HeeHoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang