Heeseung sedang nge-gym di tempat gym pribadinya di rumah ini.
Meski udah tua Heeseung masih tetap ingin kelihatan bugar, sehat, dan kekar, tak lupa terlihat hot and sexy biar Sunghoon makin cinta—katanya. Padahal aslinya Sunghoon tidak menuntut Heeseung harus jadi apapun cukup sehat lahir batin udah bahagia.
Bapak-bapak anak satu umur 35 tahun ini masih ingin tetap eksis, up-to-date, dan fresh. Tidak mau ketinggalan jaman meski jaman mudanya udah lewat. Heeseung masih ingin kayak oppa-oppa Korea pada umumnya meski aslinya Heeseung ini tergolong paman, ahjussi, atau om-om. Yah Heeseung ini ingin berlagak menyamakan umur dengan sang istri yang masih 24 tahun.
" 1...2...3...4...5...6. Oke masih lengkap! " Heeseung lagi ngitung roti sobek di perutnya, takutnya ilang satu kan gak lucu.
Olahraga sudah selesai. Kemudian minum air putih, sisanya di guyurin ke rambut dan badan biar tambah cool kayak iklan sampo.
Setelah itu Heeseung mau pamer roti sobek.
Ke Sunghoon? Bukan. Tapi ke si anak rese dan nakal se-kabupaten alias anaknya sendiri si Ethan yang saat ini sedang asyik main lego.
Memang kayak bapaknya, suka lego. Benda ini adalah satu-satunya benda yang buat Heeseung dan Ethan yang biasanya suka berantem jadi akur. Karena ya se-frekuensi kalau soal per-legoan. Mereka berdua kalau sudah di cekokin lego bakal lupa segalanya terutama soal urusan berantem dan jahil menjahili.
Tapi.....ada tapinya.
Mereka yang anteng adem ayem dan senang tapi Sunghoon yang pusing. Sebab apa?
Ya karena Heeseung dan Ethan kalau udah beli lego lagaknya kayak yang punya pabriknya. Main ambil aja yang menurut mereka bagus apalagi keluaran terbaru + limited edition. Gak yang tua gak yang muda sama aja, kalau sudah masuk toko langsung ambil troli terus ngacir sendiri-sendiri nyomot lego yang mereka ingin dan belum punya edisi itu. Gak lihat harga dulu, langsung ambil entah mahal ataupun murah. Tapi yang namanya lego pasti mahal.
Tidak puas beli di toko Heeseung ini malah mengajak anaknya beli secara online buat lego yang belum di edarkan di Korea.
Sudah di bilang kan mereka yang senang tapi Sunghoon yang pusing. Beberapa hari lalu Sunghoon hampir pingsan saat melihat total pembelian lego suami sama anaknya.
Ya bagaimana gak mau pingsan, beli legonya hampir seharga beli satu rumah minimalis. Itu baru Heeseung-nya, belum lagi anak tuyulnya alias Ethan beli lego hampir seharga satu buah mobil.
Emang ngelawak anak dan bapak ini. Beli lego gak ada akhlak.
Sunghoon sih ya gak masalah sih sebenarnya membeli lego toh uang-uang Heeseung sendiri tapi tolong lah sewajarnya saja. Apalagi nurun ke Ethan yang kecil seuprit demen lego harga jutaan kayak bapaknya. Nanti kalau sudah besar tambah gila lego juga pasti.
Bayangin aja bocil kematian umur 3 tahun yang suka banget sama lego. Umur 3 tahun udah pandai merakit lego yang mana ajaran bapaknya.
Setidaknya Sunghoon masih sedikit bernafas lega, pasalnya baru lego yang di turunkan Heeseung belum game-nya. Soalnya Sunghoon sudah mengingatkan Heeseung agar tidak menulari game pada Ethan yang masih kecil. Takutnya anak itu akan kecanduan game sejak dini.
Bahkan Sunghoon tidak memberikan Ethan gadget dalam bentuk apapun karena Ethan masih kecil, nanti Sunghoon akan memberikan anak itu ponsel ketika sudah masuk SMP. Ya taulah anak kecil kalau sudah di pegangin ponsel pasti ada saja kelakuannya. Takutnya nanti Ethan check-out rumah di tik*tok kan gak lucu, iya kalau rumah-rumahan buat boneka, lah kalau rumah beneran?. Ethan yang pesen Sunghoon sama Heeseung yang pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Make Up Artist [HeeHoon]✔
RomanceHeeHoon [ gender switch ] " Mereka itu sama-sama jatuh cinta tapi pada gengsi untuk mengakuinya ". Yang satu Tsundere akut yang satu pemalu dan tak percaya diri. Lee Heeseung aktor, penyanyi, sekaligus model terkenal. tampan dan menawan digilai ol...