19. 🌠

2.4K 236 51
                                    

Keesokan harinya........

Sunghoon bangun lebih dulu, mengerjakan matanya beberapa kali dan mendapati seseorang yang masih memeluknya semalam.

Sunghoon memandangi nya sejenak. Tampan, itulah yang pasti terlintas dibenak setiap orang tentang Ethan termasuk Sunghoon. Pasti hanya orang yang beruntung yang bisa bersanding dengannya, pasti semua orang ingin menjadi pendamping seorang Ethan Lee. Tentu saja bukan Sunghoon, Sunghoon juga tidak mau berharap jangankan berharap niat Sunghoon kan hanya bekerja padanya tidak lebih dan seharusnya dia tidak pernah berpikir lebih untuk kesitu.

Lebih baik sekarang dia bangun kemudian pergi memasak.

Sunghoon mencoba bangun perlahan namun orang yang sedang memeluknya ini tak membiarkan Sunghoon lepas dan makin mempererat pelukan nya.
" Ethan ssi saya ingin bangun, saya harus memasak ".

" Eugh~ S-Sunghoon pusing, sakit ", gumam Ethan yang masih terpejam.

" Apa Ethan ssi? ".

" Kepalaku sakit dan pusing Sunghoon ", adunya pelan.

" Sakit, pusing? " perlahan tangan Sunghoon terulur untuk menyentuh dahi Ethan dan benar saja ternyata panas, keliatannya dia sakit atau lebih tepatnya demam.

" Sebentar, biar saya ambilkan—"

" Tidak, disini saja kumohon ", adunya lagi yang masih terpejam tak ingin lepaskan Sunghoon dari pelukannya.

" Iya, sebentar saja saya akan kembali ke sini lagi, sebentar saja ", ujar Sunghoon menyakinkan.

Kemudian Ethan melepaskan pelukannya, membiarkan Sunghoon bangun, kemudian Ethan perlahan membuka matanya meski tak sepenuhnya, mata kantuk orang sakit yang terlihat jelas.

Tak selang beberapa lama Sunghoon datang membawa kompresan, lalu berjalan ke arah jendela kamar nya membuka gorden agar cahaya dan udara pagi hari masuk.

Kemudian mengambil kompresan lalu ditempel di dahi Ethan. Sunghoon tidak langsung memberikannya obat karena Ethan belum makan, jadi dia harus membuatkannya sup atau bubur setelah itu baru minum obat.

Tapi sekarang Sunghoon dilanda kebingungan, dia kan harus pergi kuliah di sisi lain Ethan tengah sakit, bagaimana ini?.

Lalu Sunghoon mengambil ponselnya untuk menghubungi Jay agar dapat membantu nya.

Jay hyung

Jay oppa, bisa ke apartemen ku? •
Ethan-ssi sedang sakit•
Tolong bawa dokter juga •

• sakit? Baiklah aku segera kesana
apakah ada nitip sesuatu?

Tidak ada, tolong segeralah ke sini •
Hati-hati di jalan •

• baiklah

Sunghoon meletakkan kembali ponselnya, lalu atensi nya beralih ke Ethan.
" Ethan-ssi saya akan buatkan sup untuk anda, jika butuh apa-apa panggil saja ".

" Jangan kemana-mana, tetaplah disini ", ujarnya sambil menggenggam tangan Sunghoon.

" Hanya sebentar saja ", yakinkan Sunghoon.

" Tidak boleh ".

" Sebentar saja, saya ingin membuat kan sup untuk anda makan sebelum minum obat ".

" Tidak boleh ".

" Ayolah, sebentar hanya 10 menit ".

Ethan mengehela nafas pasrah, baiklah Sunghoon juga melakukannya untuk dirinya.

My Make Up Artist [HeeHoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang